Rabu 07 Oct 2020 18:06 WIB

Madrid Dapat Restu Bermain di Estadio Alfredo Di Stefano

Los Blancos memulai Liga Champions dengan bermain di kandang melawan Shakhtar

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Pemain Real Madrid melakukan selebrasi saat menjebol gawang Levante. Madrid menang 2-0 atas Levante.
Foto: EPA-EFE/DOMENENCH CASTELLO
Pemain Real Madrid melakukan selebrasi saat menjebol gawang Levante. Madrid menang 2-0 atas Levante.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid diizinkan untuk memainkan laga mereka di ajang Liga Champions di kandang sementara mereka, Estadio Alfredo Di Stefano, Madrid setelah mendapatkan lampu hijau dari UEFA.

Tim asuhan Zinedine Zidane ini sudah memakai stadion tim junior mereka sejak dimulainya kembali La Liga musim 2019/2020.

La Liga memberikan izin bagi Real Madrid untuk memainkan laga domestik di stadion berkapasitas enam ribu penonton tersebut untuk musim 2020/2021. Laporan dari Mundo Deportivo, kini Real Madrid bisa menggunakan stadion itu untuk menjamu tim Eroopa.

Los Blancos memulai Liga Champions dengan bermain di kandang melawan Shakhtar Donetsk pada 21 Oktober mendatang. Setelahnya, Borussia Monchengladbach dan Inter Milan akan datang ke Madrid pada akhir 2020 nanti.

Dilansir dari laman Football Espana, UEFA mengonfirmasi bahwa mereka akan kembali mempertimbangkan regulasi dengan situasi Real Madrid nanti jika tim lolos dari babak grup pada 2021 mendatang.

Real Madrid berkomitmen untuk tidak bermain di Stadion Santiago Bernanbeu, Madrid sejak kembalinya musim kompetisi akibat pandemik virus corona. Sampai akhirnya penonton bisa kembali menonton langsung di stadion setelah pandemik selesai.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement