Rabu 07 Oct 2020 17:42 WIB

Luka Modric Ingin Pensiun di Real Madrid

saya ingin bertahan di Madrid tapi semuanya tergantung keputusan klub.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar
Luka Modric  merayakan gol ketiga Madrid pada laga semifinal Piala Super Spanyol antara Real Madrid CF melawan Valencia FC di King Abdullah Sport City Stadium, Jeddah, Rabu (8/1) malam.
Foto: STR/EPA EFE
Luka Modric merayakan gol ketiga Madrid pada laga semifinal Piala Super Spanyol antara Real Madrid CF melawan Valencia FC di King Abdullah Sport City Stadium, Jeddah, Rabu (8/1) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Luka Modric baru saja membenarkan keinginannya untuk memperpanjang kontrak di Real Madrid. Tak hanya itu, ia juga ingin berseragam Los Blancos hingga pensiun.

Modric mengaku sudah menuai berbagai kesuksesan bersama Real Madrid sejak bergabung pada 2013 lalu dari Tottenham Hotspur.

"Tentu saya ingin bertahan di Madrid. Tapi semuanya tergantung keputusan klub. Saya yakin masih bisa bermain dan memegang peran penting, serta mengakhiri karier saya di Madrid," katanya seperti dilansir Football Espana, Rabu (7/10).

Gelandang yang kini sudah berusia 35 tahun itu mencatat lebih dari 300 penampilan di semua kompetisi. Ia juga berkontribusi dalam empat titel Liga Champions dan dua trofi La Liga Spanyol.

Kontraknya saat ini akan habis di akhir musim 2020/21. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dikabarkan setuju memperpanjang masa bakti pemain asal Kroasia tersebut.

"Madrid adalah rumah saya. Tapi, saya tidak ingin menjadi masalah bagi pelatih, saya berharap kami bisa mencapai kesepakatan," ujarnya.

Modric sudah turun dalam tiga pertandingan Real Madrid di La Liga musim ini. Ia masih mampu tampil 90 menit melawan Real Valladolid dan Levante.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement