Rabu 07 Oct 2020 15:25 WIB

Torreira Mengaku Menderita Selama Bursa Transfer

Atletico dikabarkan kecewa dengan tindakan Arsenal.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Akbar
Gelandang baru Atletico Madrid Lucas Torreira
Foto: EPA-EFE/ALEX MARIN / Atleticodemadrid.com
Gelandang baru Atletico Madrid Lucas Torreira

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Lucas Torreira sama sekali tak menunjukkan rasa kesal pada Arsenal. Padahal nasibnya sempat tidak menentu di klub tersebut.

Pada awal bursa transfer musim panas 2020, gelandang asal Uruguay ini telah sepakat bergabung dengan Fiorentina. Ia tidak masuk rencana pelatih the Gunners, Mikel Arteta.

Nampaknya, Torreira bakal balik lagi ke Serie A. Namun berjalannya waktu terjadi perubahan.

Arsenal menggunakan yang bersangkutan sebagai pemanis untuk mendapatkan jagoan Atletico Madrid, Thomas Partey. Kebetulan, Torreira juga dikaitkan dengan Atletico.

Pada hari terakhir bursa transfer edisi terkini, Partey menuju Stadion Emirates. Di sisi lain, Torreira bergerak ke arah berlawanan.

Ketika diminta bereksi seputar kepindahan Partey ke Arsenal, Torreira mengeluarkan pernyataan positif. "Dia akan bertemu klub, di mana mereka memperlakukan saya dengan baik. Itu yang paling penting," kata eks jugador Sampdoria, dikutip dari Metro.co.uk, Rabu (7/10).

Ia mengaku sempat 'menderita' selama bursa transfer. Pada akhirnya Torreira mendapatkan kepastian.

Kini yang bersangkutan memiliki klub baru. Kendati statusnya masih pemain pinjaman dari Meriam London.

"Memasuki periode akhir bursa transfer, setelah sedikit menderita, yang terpenting penandatanganan ini terjadi," ujar Torreira.

Meski mendapatkan gelandang pengganti, Atletico dikabarkan kecewa dengan tindakan Arsenal. Itu karena keputusan the Gunners yang mengaktifkan klausul pelepasan Partey hanya 32 menit, sebelum pasar ditutup. Hubungan antara dua klub tersebut, dilaporkan tidak dapat diperbaiki.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement