Selasa 06 Oct 2020 23:08 WIB

Hasil Tes Swab Terbaru, Seluruh Pemain Napoli Negatif

Sebelumnya, Piotr Zielinski dan Eljif Elmas dinyatakan positif Covid-19.

Para pemain Napoli negatif Covid-19.
Foto: Cafaro / LaPresse via AP
Para pemain Napoli negatif Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Napoli secara resmi mengumumkan tidak ada pemainnya yang positif dalam tes terbaru Covid-19. Akan tetapi, ada dua hasil tes swab yang masih hilang.

Napoli telah mengumumkan bahwa semua tes terakhir menunjukkan hasil negatif, kecuali dua yang masih diproses. Rumor muncul di media Italia bahwa Partenopei sedang mempersiapkan siaran pers untuk mengungkapkan dua tes positif, tetapi hasilnya negatif.

Baca Juga

Sebelumnya, Piotr Zielinski dan Eljif Elmas dinyatakan positif Covid-19.

“Hanya ada dua tes swab yang diproses di antara yang dilakukan kemarin. Semua yang diproses negatif untuk Covid-19,” tulis klub dalam sebuah pernyataan di Twitter, dikutip Football Italia, Selasa (6/10).

Pernyataan ini diikuti oleh,"Dua tes swab terakhir menunjukkan hasil negatif untuk Covid-19."

Napoli memantik kontroversi saat tidak datang dalam duel kontra Juventus di Stadion Allianz, Turin, Senin (5/10) dini hari WIB. Laga urung digelar karena Napoli tidak kunjung muncul ke lokasi pertandingan hingga waktu kick-off tiba.

Para pemain Napoli ternyata masih di kota tempat markas mereka berad. Mereka menjalani isolasi mandiri karena Eljif Elmas dan Piotr Zielinski dinyatakan positif Covid-19. Kubu Napoli beralasan, mereka dilarang terbang ke Turin oleh otoritas kesehatan lokal (ASL).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement