Selasa 06 Oct 2020 21:48 WIB

Bos Inter Cegah Nainggolan Pindah ke Cagliari

Inter tak merestui keinginan Nainggolan untuk hengkang.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Radja Nainggolan
Foto: EPA-EFE/FEDERICO PROIETTI
Radja Nainggolan

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Presiden Inter Milan Steven Zhang, dilaporkan tak memberi izin Radja Nainggolan untuk pindah ke Cagliari. Padahal, pemain asal Belgia itu sudah sepakat untuk kembali membela klub yang membesarkan namanya tersebut.

Dikutip dari Football Italia, Selasa (6/10), Nainggolan sudah saling sepakat soal syarat-syarat dengan klub asal Sardinia tersebut. Namun, Inter tak merestui keinginan Nainggolan untuk hengkang.

Kabarnya, Zhang ingin Nainggolan pergi ke Cagliari dengan mahar sebesar 10 juta euro, atau paling tidak dipinjam dengan kewajiban pembelian. Keinginan Nainggolan untuk hengkang dari Nerazzurri memang wajar, karena ia merasa tak diinginkan oleh klub.

Musim lalu Nainggolan sudah dipinjamkan ke Cagliari, dan berencana ingin kembali ke klub tersebut musim panas tahun ini. Kontrak Nainggolan di Inter berlaku sampai Juni 2022. Ia harus bersaing mendapatkan tempat utama di skuat asuhan Antonio Conte paling tidak sampai Januari. Baru setelah itu Nainggolan berpeluang kembali menuju Cagliari atau klub lain yang diinginkannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement