Selasa 06 Oct 2020 21:28 WIB

Valencia Krisis, Javi Gracia Ingin Hengkang

Gracia marah ke manajemen klub Valencia karena gagal membawa pemain baru.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Javi Gracia
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Javi Gracia

REPUBLIKA.CO.ID, VALENCIA -- Pelatih Valencia Javi Gracia menggelar pembicaraan darurat dengan para petinggi klub. Ia dilaporkan ingin hengkang setelah baru memimpin timnya dalam lima pertandingan. Gracia marah ke manajemen klub karena gagal membawa pemain baru yang diinginkannya pada bursa transfer.

Los Che pun baru mengoleksi tujuh poin dari lima pertandingan yang dilalui di La Liga Spanyol. Namun ada kekhawatiran kalau situasinya akan semakin parah karena minimnya investasi di skuat. 

Baca Juga

Dikutip dari Football Espana, Selasa (6/10), Gracia akan menemui pimpinan klub Anil Murthy bersama dengan perwakilannya. Ia ingin minta klarifikasi alasan tak ada satu pun target pemain yang dimintanya atau paling tidak pemain lain didatangkan. Apalagi, kapten klub Dani Parejo dan Francis Coquelin sudah hijrah ke Villareal dari Los Che.

Ditambah lagi, Ferran Torres juga kini membela Manchester City. Rodrigo Moreno bergabung ke Leeds United dan Cristiano Piccini pindah ke Atlanta. Situasi makin rumit setelah Ezequiel Garay tak memperpanjang kontrak, dan Jaume Costa dan Alessandro Florenzi usai masa peminjamannya.

Gracia menandatangani kontrak dua tahun sampai musim panas 2022. Ia jadi pelatih permanen ketujuh sejak Peter Lim mengontrol klub. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement