Selasa 06 Oct 2020 20:19 WIB

Ferdinand Klaim Sempat Rayu Cavani untuk Gabung MU

Kedatangan Cavani ke Old Trafford dinilai agak terlambat oleh Ferdinand.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Edinson Cavani
Foto: EPA-EFE/JULIEN DE ROSA
Edinson Cavani

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Mantan bek Manchester United (MU) Rio Ferdinand mengaku sudah pernah berbicara terlebih dulu dengan Edinson Cavani soal kemungkinan pindah ke Old Trafford pada awal tahun ini. Pembicaraan tersebut akhirnya terwujud pada musim panas ini. Cavani resmi menjadi bagian skuat Setan Merah setelah tak memperpanjang kontraknya bersama Paris Saint-Germain.

Kedatangan Cavani ke Old Trafford dinilai agak terlambat oleh Ferdinand. "Itu cukup bikin kesal karena saya menghubungi Cavani di media sosial pada Januari. Saya melakukannya sebagai seorang pemain," kata Ferdinand, dikutip dari Express, Selasa (6/10).

Baca Juga

Ferdinand meminta Cavani datang membela MU. Mantan bek internasional Inggris itu mengaku mengagumi Cavani sebagai striker kelas dunia. "Saya mengirim pesan ke pemain sepanjang waktu," kata Ferdinand. 

Cavani menandatangani kontrak jangka pendek dengan klub. Pemain internasional Uruguay itu dikontrak semusim dengan opsi perpanjangan pada musim berikutnya. Hadirnya Cavani sedikit mengejutkan, karena dari awal United mengincar winger Borussia Dortmund Jadon Sancho. Namun harga mahal membuat MU urung mendapatkan Sancho.

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer berharap Cavani bisa memberikan dampak seperti Zlatan Ibrahimovic. Cavani akan bersaing dengan Marcus Rashford, Anthony Martial, Mason Greenwood, dan Odion Ighalo untuk mengisi lini depan Setan Merah. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement