Rabu 07 Oct 2020 00:33 WIB

Jefri Nichol tak Bosan dengan Film Komedi Romantis

Jefri Nichol seakan tak pernah lepas dari film komedi romantis.

Aktor Jefri Nichol
Foto: Antara/Sigid Kurniawan
Aktor Jefri Nichol

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Jefri Nichol mengaku tak pernah bosan berperan dalam film dengan tema komedi romantis. Sebab genre komedi romantis merupakan favorit Jefri.

Nichol tidak pernah lepas dari film-film romantis atau kisah cinta anak remaja, sebut saja Dear Nathan, Surat Cinta untuk Starla, A: Aku, Benci & Cinta, Hello Salma dan lainnya.

Baca Juga

Nichol mengatakan tidak pernah bosan, apalagi terjebak dalam film dengan genre yang itu-itu saja. Menurutnya, film dengan tema tersebut sangat menghibur dan membuat refresh pikiran.

"Aku enjoy ada di rom-com (romantic comedy), karena itu salah satu genre kesukaan aku. Karena kalau lagi bosen atau sedih nonton rom-com jadi happy lagi," ujar Nichol dalam jumpa pers virtual film Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi, Selasa (6/10).

Pemain film Dreadout itu mengatakan menyaksikan film romantis dapat meninggalkan kesan yang mendalam. Dia bahkan rajin menyaksikan film-film dengan tema tersebut.

"Karena aku pingin film-film yang membuat berkesan. Makanya aku suka bgt ada di rom-com karena bikin happy," kata bintang Habibie & Ainun 3 itu.

Meski demikian bukan berarti Nichol tidak ingin bermain pada genre lain, dia hanya ingin memastikan bahwa film romantis akan selalu menjadi favoritnya. "Tapi aku juga membarengi dengan film-film yang berat, tinggal diporsikan saja sih tapi tetap selalu ada rom-com," ujar Nichol.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement