Selasa 06 Oct 2020 16:49 WIB

Wilshere Yakin Masih Kompetitif Setelah Didepak West Ham

Wilshere yakin bisa terus bermain di level tertinggi.

Jack Wilshere.
Foto: EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA
Jack Wilshere.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang Inggris Jack Wilshere mengaku tidak diberi kesempatan tampil secara reguler di West Ham United meski sudah fit sepenuhnya. Dia yakin bisa terus bermain di level tertinggi.

Wilshere bergabung dengan West Ham dari Arsenal dengan kontrak tiga tahun pada 2018 dengan harapan bisa menghidupkan kembali kariernya setelah cedera. Namun pada Senin ia mengatakan telah menyetujui pemutusan kontraknya dengan klub Liga Primer itu.

Pemain 28 tahun yang tampil 197 kali untuk Arsenal dan memenangi Piala FA dua kali pada 2014 dan 2015, berharap segera membuat keputusan tentang kelanjutan kariernya.

Wilshere tampil 19 kali untuk West Ham United di semua kompetisi dengan cedera pangkal paha dan pergelangan kaki yang membatasi waktu bermainnya.

"Terlepas dari semua upaya dan niat terbaik saya, itu tidak berjalan seperti yang saya harapkan," kata Wilshere, yang telah bermain sebanyak 34 kali untuk timnas Inggris seperti dikutip Reuters, Selasa (6/10).

Ia mengeklaim sangat fit untuk waktu yang lama di klub, termasuk selama delapan bulan terakhir. Ia mengaku berlatih keras setiap hari, tapi sayangnya belum diberi kesempatan untuk bermain.

"Tentu saja saya frustrasi karena saya tidak dapat sepenuhnya menunjukkan kemampuan saya di West Ham. Namun saya tetap yakin masih dapat berkontribusi di permainan level tertinggi," kata dia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement