Selasa 06 Oct 2020 11:11 WIB

Transfer Chris Smalling Belum Terkonfirmasi Lega Calcio

Pendaftaran kontraknya belum dikonfirmasi oleh Lega Calcio.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Agung Sasongko
Chris Smalling (kiri) berduel bola dengan Gerard Pique.
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Chris Smalling (kiri) berduel bola dengan Gerard Pique.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester United telah mengonfirmasi kesepakatannya dengan AS Roma untuk Chris Smalling. Beberapa laporan di Italia mengklaim Roma dan Manchester United telah mencapai kesepakatan yang terlambat untuk transfer Chris Smalling tetapi pendaftaran kontraknya belum dikonfirmasi oleh Lega Calcio.

Mengutip dari Football Italia, Selasa (6/10), Sky Sport dan La Gazzetta dello Sport mengklaim Giallorossi telah setuju untuk menandatangani pemain internasional Inggris seharga 15 juta euro dengan pemain yang telah menandatangani kontrak empat tahun dan siap terbang ke Roma.

Baca Juga

Namun, situs web Lega Calcio masih belum menunjukkan kontrak Smalling di antara mereka yang telah terdaftar sebelum batas waktu pada pukul 8 malam di Italia.

Adapun sumber Roma yang dikutip oleh Sky mengklaim semua dokumentasi yang dibutuhkan telah dikirim ke Lega Calcio sebelum jam 8 malam dan mereka yakin bahwa kesepakatan itu akan segera dikonfirmasi.

Rombongan Smalling juga mengonfirmasi bahwa kepindahan sang pemain ke Roma sudah tidak diragukan lagi dan bahwa sang pemain akan menjalani sesi latihan pertamanya bersama Roma besok.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement