Selasa 06 Oct 2020 09:15 WIB

Jet Pribadi Messi Angkut Lima Penggawa Argentina

Lionel Messi menyediakan jet pribadinya yang mewah untuk rekan satu negaranya

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Agung Sasongko
Lionel Messi
Foto: EPA-EFE/Lavandeira jr
Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID, BUENOS AIRES -- Kapten timnas Argentina, Lionel Messi menyediakan jet pribadinya yang mewah untuk rekan satu negaranya yang bermain di Eropa guna memenuhi panggilan bermain bersama Albiceleste. Itu dilakukan Messi karena situasi saat ini yang belum aman oleh Covid-19.

Dilansir dari Marca, Selasa (6/10), Messi menyediakan pesawat tersebut untuk Marcos Acuna, Lucas Ocampos, Paulo Dybala, Nicolas Otamendi dan Juan Foyt. Nama-nama tersebut dipanggil pelatih Argentina, Lionel Scaloni untuk kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Argentina melawan Ekuador dan Bolivia.

Baca Juga

Messi membeli jet pribadi Gulfstream V seharga lebih dari 15 juta dolar AS pada akhir 2018. Panjang jet 29 meter dengan lebar 28 meter dan tinggi delapan meter. Jet tersebut diproduksi di Amerika Serikat pada tahun 2002.

La Pulga biasanya menggunakan jet tersebut untuk liburan keluarga dan ayahnya, Jorge serta kebutuhan bisnis. Jet tersebut memiliki 16 kuris eksekutif yang bisa disulap menjadi delapan tempat tidur. Di dalamnya terdapat dua kamar mandi, salah satunya memiliki shower.

Dua ekor jet itu terdapat tulisan No.10 yang merupakan nomor punggung Messi. Sedangkan tangga di jet terdapat nama istri Messi, Antonela serta putra-putranya, Thiago, Mateo dan Ciro. Messi dan kawan-kawan sudah tiba di Buenos Aires pada Senin (5/10) waktu setempat dan langsung menuju pusat latihan timnas Argentina.

Argentina akan memaikan pertandingan pertama melawan Ekuador pada 8 Oktober di La Bombonera. Lima kemudian, mereka akan menghadapi Bolivia di La Paz. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement