Saturday, 7 Rabiul Awwal 1442 / 24 October 2020

Saturday, 7 Rabiul Awwal 1442 / 24 October 2020

Taman Safari Dubai Dibuka Kembali Setelah Dua Tahun Ditutup

Selasa 06 Oct 2020 08:00 WIB

Rep: Mabruroh/ Red: Christiyaningsih

Dubai memiliki sejumlah hotel mewah untuk menjamu wisatawan berkantung tebal dari berbagai penjuru dunia.

Dubai memiliki sejumlah hotel mewah untuk menjamu wisatawan berkantung tebal dari berbagai penjuru dunia.

Foto: EPA
Operator Taman Safari mengatakan saat ini luas taman safari menjadi 119 hektare

REPUBLIKA.CO.ID, DUBAI -- Taman Safari Dubai dibuka kembali untuk umum mulai Senin (5/10). Setelah dua tahun ditutup, ternyata Pemerintah Dubai memperluas taman safari.

Operator Taman Safari mengatakan saat ini luas taman safari menjadi 119 hektare. Luas lahan tersebut merupakan rumah bagi tiga ribu hewan termasuk singa, jerapah, badak, dan gajah Afrika.

"Taman safari juga menawarkan berbagai pengalaman interaktif dan menghibur bagi pengunjung," kata operator dilansir Arab News, Selasa (6/10).

Para pengunjung juga bisa menggunakan layanan bus hop-on hop-off atau bus wisata yang akan mengajak tur ke setiap area taman. Taman Safari dibagi menjadi tiga zona yaitu Desa Asia, Afrika, dan Arab.

Direktur Jenderal Kota Dubai Dawoud Al Hajri mengatakan Taman Safari Dubai berkontribusi pada visi Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum, Wakil Presiden dan Perdana Menteri UEA dan Penguasa Dubai, untuk menjadikan emirat sebagai gaya hidup, tempat berlibur, dan tujuan wisata yang paling disukai.

Taman safari pertama kali membuka gerbangnya untuk umum pada Desember 2017, tetapi ditutup lima bulan setelah grand opening untuk perbaikan. Saat ini, taman safari telah dibuka untuk umum setiap hari mulai pukul 09.00 sampai 17.00.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA