Senin 05 Oct 2020 23:31 WIB

Noah Gelar Konser Art Visual Secara Daring

Konser art visual daring Noah akan digelar 10 Oktober mendatang.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Grup musik Noah segera menggelar konser art visual virtual bertajuk Noah Eightniversary: Perjalanan Tak Putus yang tayang di kanal Vidio pada 10 Oktober 2020 pukul 20.00 WIB.
Foto: Dok Musica Studio's
Grup musik Noah segera menggelar konser art visual virtual bertajuk Noah Eightniversary: Perjalanan Tak Putus yang tayang di kanal Vidio pada 10 Oktober 2020 pukul 20.00 WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menandai delapan tahun berkarya, grup musik Noah akan menggelar konser art visual secara daring. Pertunjukan bertajuk "Noah Eightniversary: Perjalanan Tak Putus" itu tayang secara live streaming di kanal Vidio pada 10 Oktober 2020 pukul 20.00 WIB.

Ini pertama kalinya band beranggotakan Ariel (vokal), David (kibor), dan Lukman (gitar) itu menghadirkan konser dramatik visual untuk para pencinta musik. Konser diharapkan membawa pengalaman baru dalam menikmati konser bagi penggemar yang dijuluki Sahabat Noah.

Baca Juga

Pertunjukan menjadi salah satu cara Noah merayakan usia delapan tahun dengan cara yang tak biasa. Konser memadukan musik, pertunjukan teater, dan efek visual yang dibawakan secara langsung di atas panggung oleh para pemeran panggung profesional.

"Pada setiap konser, Noah selalu berusaha bikin yang beda. Kita lumayan concern sama pertunjukan, apa yang mau kita kasih lihat sama yang nonton. Ngulik sesuatu yang baru," kata Ariel mewakili Noah pada konferensi pers virtual yang disimak di Jakarta, Senin (5/10).

Mengusung tema Perjalanan Tak Putus, kisah yang disajikan dalam konser menyoal cerita cinta dua sejoli. Kisahnya terinspirasi dari rangkaian lirik-lirik lagu Noah, bermula dari jatuh cinta, patah hati, hingga menerima hidup apa adanya dan terus berjalan ke depan.

Konser menggambarkan suka duka dan jatuh bangun anak manusia dalam menjalani kehidupan. Angka perjalanan Noah, delapan, juga dimaknai sebagai perjalanan hidup yang tak boleh berhenti, seperti bentuk angka delapan dengan garis tidak terputus.

Harga tiket konser "Noah Eightniversary" dibanderol seharga Rp 20 ribu, yang cara pembeliannya tertera pada situs dan aplikasi Vidio. Pelanggan juga bisa mengakses konser dengan membeli paket Vidio Premier Platinum 30 hari seharga Rp 29 ribu.

Melalui Vidio Premier Platinum, para pengguna dapat menikmati tayangan eksklusif tanpa batas di Vidio. Sementara, bagi Sahabat NOAH yang ingin mengikuti kegiatan virtual "Meet & Greet" bersama Noah usai konser dapat membeli tiket khusus dengan harga Rp 50 ribu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement