Senin 05 Oct 2020 21:51 WIB

PSG Pinjam Moise Kean dari Everton

Pemain internasional Italia itu bergabung ke Everton dari Juventus

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Penyerang Muda Everton, Moise Kean.
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL EDITORIAL USE ONLY.
Penyerang Muda Everton, Moise Kean.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Paris Saint-Germain (PSG) meminjam striker Everton Moise Kean selama satu musim. Pemain berusia 22 tahun itu memang gagal bersinar bersama the Toffees, sehingga berniat mencari klub baru. Kean sudah mencetak dua gol pada Piala Carabao musim ini, dan hanya tampil 13 menit di Liga Primer Inggris.

Pemain internasional Italia itu bergabung ke Everton dari Juventus dengan kontrak selama lima tahun musim lalu. Meski tak nyaman di Goodison Park, Kean tampil 29 kali di liga musim lalu, namun hanya mencetak dua gol.

PSG sendiri melepas Edinson Cavani secara gratis, yang selangkah lagi bergabung ke Manchester United. Eric-Maxim Choupo Moting juga habis masa kontraknya di klub asal Paris tersebut. Namun, Kean masih harus menjadi penghuni bangku cadangan jika Neymar, Kylian Mbappe dan Mauro Icardi tak mengalami cedera serius.

PSG juga tertarik dengan bek Chelsea Antonio Rudiger dan ingin meminjam Dele Alli dari Tottenham. Namun upaya tersebut sepertinya akan sulit karena klub kedua pemain itu masih menginginkan mereka bertahan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement