Senin 05 Oct 2020 21:25 WIB

Imbang Lawan Lazio, Conte : Inter Sudah Tampil Maksimal

Kami mendominasi permainan tetapi Lazio berhasil membalas dan mencetak gol.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
 Antonio Conte
Foto: EPA-EFE/Martin Meissner
Antonio Conte

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Meski gagal mengemas kemenangan setelah dipaksa  bermain imbang 1-1 atas SS Lazio. Pelatih Inter Milan, Antonio Conte mengaku cukup puas dengan penampilan anak asuhnya.

Allenatore berusia 51 tahun itu menyebut pasukannya telah memberikan segalanya saat bertandang ke markas Lazio di Stadion Olimpico pada lanjutan pekan ketiga kompetisi Serie A Liga Italia 2020/2021.

"Kami mendominasi permainan tetapi Lazio berhasil membalas dan mencetak gol. Saya puas dengan performa tim," kata Conte kepada DAZN dikutip Tribalfootball, Senin (5/10).

Lautaro Martinez membuka keunggulan 1-0 untuk tim tamu pada menit ke-30. Namun kemenangan di depan mata langsung sirna setelah gelandang serang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic memaksa Samir Handanovic memungut bola dari dalam gawangnya.

Hasil ini membuat laju kemenangan Inter terhenti, dalam dua pertandingan sebelumnya Nerazzurri sukses mengemas kemenangan dari Fiorentina, pun Benevento.

Akan tetapi, Conte tetap kerasaan jika para pemain telah mengerahkan seluruh kemampuan mereka untuk bisa mencetak gol kedua sekaligus membawa pulang tiga angka dari ibu kota Italia.

"Jelas kami kecewa tapi saya mengatakan para pemain telah memberikan segalanya. Jangan lupa, kami kalah dari Lazio musim lalu dan kemenangan itu membuat mereka mendapatkan kepercayaan diri," sambung eks pelatih Chelsea dan timnas Italia.

Berkat hasil ini Inter untuk sementara tertahan di peringkat keempat klasemen dengan perolehan angka tujuh dari tiga pertandingan. Selanjutnya pada giornata keempat Inter akan berhadapan dengan rival sekota AC Milan di Stadion Giuseppe Meazza pada 17 Oktober mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement