Saturday, 7 Rabiul Awwal 1442 / 24 October 2020

Saturday, 7 Rabiul Awwal 1442 / 24 October 2020

Jakarta Dessert Week 2020 Libatkan 63 Merchant Populer

Senin 05 Oct 2020 19:58 WIB

Red: Nora Azizah

Jakarta Dessert Week (JDW) 2020 tahun ini digelar daring menggandeng Tokopedia (Foto: ilustrasi dessert minuman)

Jakarta Dessert Week (JDW) 2020 tahun ini digelar daring menggandeng Tokopedia (Foto: ilustrasi dessert minuman)

Jakarta Dessert Week (JDW) 2020 tahun ini digelar daring menggandeng Tokopedia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jakarta Dessert Week (JDW), kembali hadir untuk memanjakan lidah para penggemar hidangan penutup. Hanya saja, JDW 2020 kali ini diselenggarakan secara daring dengan menggandeng Tokopedia.

Dengan tema "Magical", JDW menghadirkan online dessert festival pertama di Indonesia selama hampir satu bulan yakni mulai 5-25 Oktober 2020. Para penggemar dessert pun bisa menikmati berbagai hidangan favorit tanpa perlu keluar rumah.

"Sektor F&B adalah salah satu sektor yang terdampak paling berat saat pandemi. Untuk itu kami terpanggil untuk membantu teman-teman di sektor ini dengan tetap melaksanakan JDW namun dengan konsep yang berbeda yaitu online festival berkolaborasi dengan Tokopedia," kata salah satu pendiri JDW, Gupta Sitorus dalam jumpa pers virtual pembukaan JDW, Senin (5/10).

Pada JDW 2020 terdapat 63 merchant yang terlibat, termasuk para pelaku online populer. Beberapa merchant tersebut, di antaranya Ann’s Bakery & Creamery, Dough Lab, Exquise Patisserie, Gelato Secrets, Fuwa-Fuwa World, Titik Temu Coffee, Manatea Soft Serve, Momoiro Bakes, North Pole Gelato, Pipiltin Cocoa, Sucre by Sheila, Tomaple Gourmet Potato Doughnuts, Bittersweet by Najla, Mookie, Dapur Cokelat, Cupcakes Company, bersama Walls – Unicornetto Mini (Cornetto), BEAU Bakery dan lainnya.

Untuk memeriahkan kampanye JDW 2020, hadir juga live streaming dari para chef. Mereka akan mendemokan tentang cara membuat dessert yang benar.

"Orang tadinya mungkin enggak biasa belanja dessert di marketplace tapi ternyata animonya bagus banget. Sangat excited karena kita bisa kasih panggung untuk kreator lokal. Kita juga melihat masyarakat mulai cari yang aneh-aneh kayak dessert yang baru apa," ujar AVP of Business Tokopedia, Jessica Stephanie Jap.

Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA