Senin 05 Oct 2020 17:28 WIB

Mourinho Tegaskan Dirinya Ingin Alli di Tottenham

Mourinho juga menginginkan peningkatan dalam diri Alli.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
.   Reaksi manajer Tottenham Jose Mourinho selama pertandingan Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Tottenham Hotspur di Manchester, Inggris, 04 Oktober 2020.
Foto: EPA-EFE/Carl Recine
. Reaksi manajer Tottenham Jose Mourinho selama pertandingan Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Tottenham Hotspur di Manchester, Inggris, 04 Oktober 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bos Tottenham Hotspur Jose Mourinho menegaskan tak ada masalah dengan Dele Alli dan mengatakan ia selalu ingin Alli tetap berada di klub.

Mourinho berbicara tentang masa depan Alli yang dirumorkan akan dipinjamkan ke Paris Saint-Germain untuk musim ini. Tapi Alli termasuk dalam skuat Spurs saat mengalahkan Manchester United 6-1 di Old Trafford.

"Dia tidak pernah berhenti menunjukkan, saya selalu mengatakan bahwa saya tidak pernah punya masalah dengannya," kata Mourinho dikutip dari Tribal Football, Senin (5/10).

Mourinho bahkan punya penilaian sendiri tentang  Alli. Beberapa hal menjadi penyebab dirinya ingin Alli tetap bermain bersama Spurs.

"Sangat sopan, sangat berpendidikan, selalu berperilaku baik. Dia berlatih dengan baik, terkadang saya menginginkan hal yang berbeda darinya di lapangan," katanya.

Tapi, Mourinho juga menginginkan peningkatan dalam diri Alli. "Itu lebih tentang kualitasnya sebagai pemain daripada hal lainnya. Dia adalah pemain yang fantastis seperti yang diketahui semua orang," tegasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement