Senin 05 Oct 2020 15:33 WIB

Jose Mourinho Menikmati Kritikan pada Dirinya

Dengan pelatih tipe bertahan saja, Spurs kini sering mencetak lebih dari lima gol.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho.
Foto: EPA-EFE/Michael Regan
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Juru taktik Tottenham Hotspur Jose Mourinho menikmati kritikan terhadapnya setelah menang 6-1 atas Manchester United (MU) dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Old Trafford. Sebelumnya, Tottenham juga berhasil meraih kemenangan telak 7-2 atas Maccabi Haifa di Liga Europa.

Mourinho bercanda bahwa klub London Utara itu akan mencetak sepuluh, sebelas, dan dua belas gol dalam pertandingan jika Spurs memiliki pelatih penyerang yang bertanggung jawab.

"Bayangkan jika mereka memiliki pelatih menyerang. Dengan pelatih bertahan, mereka mencetak lima, tujuh, dan enam. Dengan pelatih menyerang mereka akan mencetak sepuluh, sebelas, dua belas gol," kata Mourinho dikutip dari Tribal Football, Senin (5/10).

Mourinho mengapresiasi para pemainnya yang mempunyai mentalitas kuat. Tanpa segan, ia menyebut skuatnya penuh pemain yang berkualitas dan berbakat. "Para pemain bermain dengan sangat baik. Semua orang memberikan segalanya. Skuat ini penuh dengan kualitas dan bakat," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement