Senin 05 Oct 2020 14:58 WIB

Tottenham Hotspur Tolak Tawaran PSG untuk Dele Alli

Spurs lebih suka jual Alli dibanding meminjamkannya pada jendela transfer musim ini.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Dele Alli (tengah)
Foto: EPA-EFE/Carl Recine
Dele Alli (tengah)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tottenham Hotspur dilaporkan telah membuat keputusan akhir tentang masa depan Dele Alli. Spurs memilih untuk tidak melepas Alli meskipun pelatih Spurs Jose Mourinho lebih banyak memberikannya waktu istirahat.

Mengutip dari Football London, Senin (5/10), The Daily Mail melaporkan Spurs telah menolak tawaran pinjaman senilai 3 juta poundsterling dari Paris Saint-Germain (PSG). Spurs mengatakan kepada juara Prancis itu bahwa klub tidak akan mempertimbangkan untuk membiarkan sang gelandang pergi.

Itu berarti, meski tidak disukai di bawah Jose Mourinho, untuk sementara Alli akan bertahan di Spurs. Diduga tawaran PSG tidak termasuk opsi untuk membeli Alli secara permanen. Ini yang bisa menjadi poin penting dalam negosiasi antara kedua klub.

Sky Sports sebelumnya melaporkan bahwa Spurs lebih suka menjual Alli jika dia akan pergi pada jendela transfer ini.

Pemain berusia 24 tahun itu hanya dimasukkan sebagai pemain pengganti dalam kemenangan Liga Europa Spurs atas Maccabi Haifa pada Jumat (2/10), meskipun tim menghadapi jadwal pertandingan yang padat.

Itu menjadi penampilan ketiga Alli untuk Spurs musim ini, setelah sebelumnya ditarik keluar pada babak pertama dalam pertandingan pembukaan Liga Primer Inggris melawan Everton. Ia juga hanya bermain satu jam dalam kemenangan Spurs di Liga Europa atas Shkendija.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement