Senin 05 Oct 2020 01:04 WIB

Ini Susunan Pemain Villa vs Liverpool

Aston Villa akan menjamu Liverpool pada pekan keempat Liga Inggris.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Bayu Hermawan
Pelatih Aston Villa Dean Smith (kiri) dan pelatih Liverpool Juergen Klopp.
Foto: DOK REPUBLIKA
Pelatih Aston Villa Dean Smith (kiri) dan pelatih Liverpool Juergen Klopp.

REPUBLIKA.CO.ID, BIRMINGHAM -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, melakukan tujuh perubahan dalam susunan pemain The Reds, tepatnya kala melawat ke markas Aston Vila pada pekan keempat Liga Primer Inggris, Senin (6/10) dini hari WIB. Setidaknya ada empat pemain yang tetap dipertahankan Klopp di starting line up Liverpool dari laga kontra Arsenal di pentas Piala Liga Inggris, tengah pekan ini.

Keempat pemain tersebut antara lain, Adrian, Virgil Van Dijk, Diogo Jota, dan Mohammed Salah. Jota diturunkan untuk menggantikan peran Sadio Mane, yang positif terjangkit Covid-19. Sedangkan di lini tengah, Giorgino Wijnaldum, Fabinho, dan Naby Keita, juga kembali ke daftar starting line-up The Reds.

Baca Juga

Di lini belakang, Van Dijk akan berduet dengan Joe Gomez. Sedangkan di posisi bek sayap, Alexander-Arnold dan Andy Robertson kembali mengawal sisi kiri dan kanan pertahanan juara bertahan Liga Primer Inggris tersebut.

Perubahan di daftar starting line-up juga dilakukan pelatih Aston Villa, Dean Smith. Pelatih asal Inggris itu kembali menempatkan sejumlah penggawa andalan Villa, seperti Jack Grealish, Tyrone Mings, dan Emiliano Martinez. Selain itu, ada pula nama Ross Barkley, yang resmi dipinjam dari Chelsea. Ini menjadi laga debut Barkley buat tim asal Birmingham tersebut.

Susunan Pemain:

Aston Villa (4-3-3)

Pelatih: Dean Smith

Kiper: Martinez

Belakang: Targett, Mings, Konsa, Cash

Tengah: Barkley, Luiz, McGinn

Depan: Grealish, Watkins, Trezeguet

Liverpool (4-3-3)

Pelatih: Jurgen Klopp

Kiper: Adrian

Belakang: Robertson, Van Dijk, Gomez, Alexander-Arnold

Tengah: Wijnaldum, Fabinho, Keita

Depan: Jota, Firmino, Salah

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement