Ahad 04 Oct 2020 11:02 WIB

Bus Transkakarta Koridor 2 Alami Perubahan Rute

Transjakarta koridor 2 tidak naik turunkan penumpang di Halte Atrium Senen.

Rep: Flori Sidebang/ Red: Indira Rezkisari
Transjakarta koridor 2 mengalami perubahan rute jalur busway akibat perbaikan di wilayah sekitar Halte Atrium Senen.
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Transjakarta koridor 2 mengalami perubahan rute jalur busway akibat perbaikan di wilayah sekitar Halte Atrium Senen.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Transportasi Jakarta atau Transjakarta menyampaikan, terjadi perubahan rute jalur busway pada Koridor 2 (Pulogadung-Harmoni). Perubahan itu mulai berlaku hari ini, Ahad (4/10) hingga sepekan ke depan yakni Ahad (11/10).

"(Perubahan rute itu) Sehubungan dengan adanya kegiatan pekerjaan perbaikan di sekitar wilayah Halte Atrium Senen," kata Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transjakarta, Nadia Diposanjoyo melalui keterangan tertulisnya, Ahad.

Baca Juga

Oleh karena itu, sambung Nadia, para penumpang bus Transjakarta yang hendak turun atau naik di Halte Atrium Senen dialihkan ke Halte Sentral Senen. Sebab, untuk sementara, bus tidak akan berhenti di Halte Atrium Senen.

Nadia pun meminta para penumpang bus Transjakarta untuk dapat memaklumi hal tersebut. Dia menyebut, apabila pengerjaan di area tersebut telah rampung, maka Halte Atrium Senen akan dapat dioperasikan kembali.

"Kami tetap menghimbau kepada warga masyarakat untuk tetap di rumah jika tidak ada hal mendesak untuk bepergian," imbuh Nadia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement