Ahad 04 Oct 2020 10:43 WIB

Cristiano Ronaldo Ditarget Pirlo Cetak Dua Gol Setiap Laga

Tak butuh waktu lama bagi seorang Cristiano Ronaldo membuat Andrea Pirlo terkesan.

Cristiano Ronaldo
Foto: AP/Alfredo Falcone/LaPresse
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  -- Tak butuh waktu lama bagi seorang Cristiano Ronaldo untuk membuat pelatih anyar Juventus, Andrea Pirlo terkesan. Sejak awal musim bergulir, pemain asal Portugal itu sudah mencetak tiga gol dan dua asisst untuk membantu Juve meraup empat poin di dua laga perdana Serie A.

"Dia (Cristiano Ronaldo) bekerja sangat keras. Dia yang datang pertama kali ke tempat latihan dan paling terakhir pulang," katanya seperti dilansir goal, Ahad (4/10).

Baca Juga

"Dia membawa antusiasme, Anda bisa melihat itu di ruang ganti. Dia memulainya dengan sangat baik, dan saya berharap bisa berlanjut hingga akhir musim," ungkapnya.

Mantan pemain Real Madrid itu pun ditargetkan Pirlo mencetak dua gol setiap laga. "Dia kunci penting dalam laga melawan Roma. Dia begitu membantu Juve hingga akhir laga, ini contoh yang baik," kata Pirlo lagi.

Bulan ini hingga Desember nanti merupakan ujian sesungguhnya bagi Pirlo dan Juventus mengarungi musim kompetisi yang padat. Di kancah domestik, Juventus tak bisa menganggap remeh. Di liga Champions, Juve akan bertemu Barcelona. 

"Kami tahu jadwal akan begitu padat," kata Pirlo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement