Ahad 04 Oct 2020 10:10 WIB

Raheem Sterling: City Baik-Baik Saja Kok

Penampilan Manchester City tengah disorot.

Penyerang Liverpool, Raheem Sterling.
Foto: EPA-EFE/Cath Ivill
Penyerang Liverpool, Raheem Sterling.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Penampilan Manchester City tengah disorot. The Citizens kalah dari Leicester City 2-5 akhir pekan lalu, kemudian ditahan imbang tim promosi, Leeds United, Ahad (4/10) malam WIB.

Gelandang City, Raheem Sterling menilai, penampilan The Citizen tidaklah buruk meski tanpa Sergio Aguero, Gabriel Jesus, dan Ilkay Gundogan.  "Ada hal yang perlu Anda tahu bahwa beberapa pemain alami cedera," kata Sterling yang mencetak gol ke gawang Leeds United.

Baca Juga

"Saya pikir, kami sudah bermain baik meski dengan sedikit skuad. Kami bermain fantastik, dan semoga setelah jeda internasional kami memiliki skuat yang fit dan siap berlaga kembali," kata pemain yang mencetak rekor dengan torehan gol di semua kompetisi musim ini.

Dikatakan mantan pemain Liverpool, dua laga terakhir City meladeni lawan yang tak mudah. "Laga yang sangat sulit. Energi yang keluar begitu luar biasa, lawan kami juga melakukan hal yang sama," katanya.

Pendapat senanda juga diutarakan sang pelatih Pep Guardiola. "Laga melawan Leeds menghibur banyak orang. Saya sangat bangga dengan semua pemain," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement