Saturday, 13 Rabiul Akhir 1442 / 28 November 2020

Saturday, 13 Rabiul Akhir 1442 / 28 November 2020

Bagi MU, Usia Cavani Bukanlah Masalah

Ahad 04 Oct 2020 09:26 WIB

Red: Agung Sasongko

Edinson Cavani

Edinson Cavani

Foto: AP Photo/Thibault Camus
Cavani telah mencetak total 341 gol dalam 556 pertandingan sepanjang karier klubnya

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Mantan striker Paris Saint-Germain (PSG) Edinson Cavani dijadwalkan terbang ke Inggris hari ini untuk bergabung dengan Manchester United. Pemain asal Uruguay berusia 33 tahun itu telah melakukan pembicaraan dengan United dan meskipun belum ada kesepakatan yang terjadi.

Kemungkinan Cavani akan menandatangani kontrak berdurasi dua tahun di Old Trafford, sedangkan kontrak Cavani bersama PSG telah berakhir Juni.

United telah mendapatkan kesan positif tentang keinginan Cavani bermain bersama mereka. Serangkaian pembicaraan antara kedua pihak mengindikasikan bahwa kesepakatan sudah tercapai.

Baca Juga

Setan Merah menganggap usia Cavani tidak akan menjadi masalah dan pengalamannya akan membantu perkembangan para pemain muda dalam skuad Ole Gunnar Solskjaer.

Cavani telah mencetak total 341 gol dalam 556 pertandingan sepanjang karier klubnya, termasuk menjadi pencetak gol terbanyak dalam sejarah PSG dengan 200 gol dalam 301 penampilan dan 50 gol dalam 116 pertandingan timnas Uruguay.

United tampaknya ingin mengulangi dampak yang diberikan Zlatan Ibrahimovic ketika dia didatangkan saat berusia 34 tahun dari PSG pada 2016.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA