Ahad 04 Oct 2020 03:35 WIB

Rublev Lolos ke Babak 16 Besar Perdananya di Roland Garros

Petenis berusia 22 tahun, yang datang di Paris setelah memenangi gelar ATP di Hamburg

Andrey Rublev
Foto: reuters/antara
Andrey Rublev

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS — Petenis Rusia Andrey Rublev melaju ke babak 16 besar pertamanya di turnamen Grand Slam French Open setelah mencatatkan kemenangan 6-3, 6-2, 6-3 di babak ketiga, Sabtu atas pemain Afrika Selatan Kevin Anderson.

Rublev, unggulan ke-13 di Roland Garros, kalah dalam pertemuan mereka US Open 2015. Namun, pada kesempatan kali ini Rublev sukses menundukkan finalis Grand Slam dua kali itu tanpa menghadapi satu break point pun di lapangan Simonne Mathieu, sebagaimana laporan Reuters.

Petenis berusia 22 tahun, yang datang di Paris setelah memenangi gelar ATP di Hamburg dengan mengalahkan Stefanos Tsitsipas, mematahkan servis Anderson satu kali pada set pertama dan dua kali pada dua set berikutnya untuk melengkapi kemenangannya dalam satu jam 34 menit.

Rublev sangat efisien dalam melakukan servis, ia hanya kehilangan empat poin servis pertama dan delapan dari pukulan keduanya. Anderson, yang berusaha mencapai babak 16 besar di Paris untuk kelima kalinya, melakukan 13 ace dan melakukan 33 kesalahan sendiri.

Di babak keempat, mantan peringkat satu dunia junior itu akan menghadapi petenis Hungari Marton Fucsovics.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement