Ahad 04 Oct 2020 02:15 WIB

MU Ikat Edinson Cavani Dengan Kontrak Dua Tahun

Cavani akan digaji sebesar 20 ribu pound per pekan di MU

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Edinson Cavani
Foto: AP Photo/Thibault Camus
Edinson Cavani

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER — Manchester United (MU) dikabarkan sudah saling sepakat dengan Edinson Cavani. Dikutip dari Mirror, Ahad (4/10), MU diklaim akan mengontrak pemain internasional Uruguay itu selama dua tahun senilai 20 juta poundsterling.

MU sudah membuka pembicaraan dengan mantan striker Paris Saint Germain itu selama sepekan terakhir. Keputusan MU mengejar Cavani setelah upaya mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund menemui jalan buntu.

Seorang sumber dari orang dalam MU menyebutkan negosiasi dengan pemain berusia 33 tahun itu berjalan baik, dimana Cavani akan digaji sebesar 20 ribu pound per pekan. Cavani berstatus bebas transfer setelah meninggalkan PSG akhir musim lalu.

Ia sudah memenangkan enam gelar bersama klub asal Prancis tersebut selama tujuh tahun di Paris. Kedatangan Cavani ke MU diharapkan bisa membawa pengalamannya yang matang ke dalam skuat Ole Gunnar Solskjaer yang diisi oleh pemain muda.

MU memang saat ini tidak punya striker murni, dengan Marcus Rashford dan Anthony Martial bergantian mengisi posisi striker tengah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement