Ahad 04 Oct 2020 02:37 WIB

Lyon tak Jadi Jual Aouar, Arsenal Gigit Jari

Lyon sudah tak mau lagi melakukan negosiasi dengan Arsenal

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Houssem Aouar
Foto: lequipe.fr
Houssem Aouar

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID --Hasrat Arsenal untuk mendapatkan Houssem Aouar nampaknya akan sia-sia. Sebab, playmaker Lyon itu kini berencana untuk bertahan di klubnya. Pemain berusia 22 tahun itu memang terus menghiasi berita bursa transfer musim panas tahun ini.

Karier Aouar memang sudah bersinar sejak beberapa tahun belakangan, dan diyakini akan melebarkan sayapnya pada tahun 2020. Awalnya, Lyon berencana melepas aset berharganya itu, setelah gagal lolos ke kompetisi Eropa musim ini.

Kini, klub Ligue 1 Prancis itu pun mengakhiri segala spekulasi soal kepindahan Aouar, demi mencegah adanya kesepakatan di akhir bursa transfer. Sehingga Lyon sudah tak mau lagi melakukan negosiasi. Terlebih, dikutip dari Goal, Ahad (14/10), Aouar juga bahagia bertahan di klubnya saat ini.

Keputusan ini tentu merusak rencana rekrutmen Arsenal, dimana Mikel Arteta masih berharap ada pemain baru yang datang di Emirates Stadium. Padahal, sebelum Arteta percaya diri kalau Arsenal bakal mencapai kesepakatan dengan Lyon maupun Auoar untuk merampungkan transfer.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement