Ahad 04 Oct 2020 01:11 WIB

Edinson Cavani Bakal Menuju ke MU

kini status Cavani bebas transfer, setelah tujuh tahun berada di PSG

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Edinson Cavani
Foto: EPA-EFE/CHRISTOPHE PETIT TESSON
Edinson Cavani

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) diam-diam dikabarkan sedang melakukan negosiasi dengan Edinson Cavani.

Mantan pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu kini statusnya bebas transfer, setelah tujuh tahun berada di klub ibu kota Prancis tersebut.

Dikutip dari Skysports, Ahad (4/10), pemain berusia 33 tahun itu sedang melakukan diskusi dengan manajemen MU, untuk membahas kemungkinan pindah ke Old Trafford.

Pemain internasional Uruguay itu akan memberikan pilihan tambahan di lini depan dengan segudang pengalaman yang dimiliki Cavani.

Cavani bergabung ke PSG dari Napoli seharga 55 juta poundsterling pada Juli 2013. Sejak saat itu sampai akhir musim lalu, Cavani mencetak 187 gol dalam 276 penampilannya di semua kompetisi untuk PSG. Kini, Cavani sedang mencari klub baru setelah PSG kelebihan pemain.

MU memang kerap mendatangkan striker-striker gaek, yang usianya sudah cukup tua dan bebas transfer.

Kini MU sedang meminjam Odion Ighalo dari klub China, Shanghai Shenhua. Sebelumnya, MU sempat menggunakan jasa Zlatan Ibrahimovic. Bahkan, lama sebelum itu, MU pernah menampung Michael Owen hingga Henrik Larsson.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement