Ahad 04 Oct 2020 00:39 WIB

Mahasiswa STMIK Nusa Mandiri Ikut Kang Non Banten 2020

Ia akan mewujudkan ide-ide kreatif  sebagai Duta Pembangunan Daerah.

Hari Subangkit, mahasiswa  STMIK  Nusa Mandiri ikut Kang Non Banten 2020.
Foto: Dok STMIK Nusa Mandiri
Hari Subangkit, mahasiswa STMIK Nusa Mandiri ikut Kang Non Banten 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mahasiswa Program Studi (Prodi) Sistem Informasi (SI) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri ikut serta pemilihan Kang Non Banten 2020. Ia bernama Hari Subangkit, mahasiswa prodi SI semester delapan STMIK Nusa Mandiri, Kampus Jatiwaringin. Jl Raya Jatiwaringin, Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur.

Hari Subangkit mengatakan dirinya tertarik ikut serta pemilihan Kang Non Banten 2020 karena,  menurutnya,  bidang pendidikan punya peran penting dalam memajukan pembangunan bangsa ini.

“Pendidikan merupakan hal paling utama bagi suatu bangsa. Dengan pendidikan generasi muda akan terdidik dan terlatih untuk memajukan bangsa,” ujar Hari seperti dikutip dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Staff Finance Quipper Edukasi Indonesia ini memang sangat tertarik di dunia pendidikan. Ia pun aktif di Paguyuban Saija Adinda dengan menginisiasi suatu program bidang pendidikan dengan nama ‘Saija Adinda Mengajar’.

 

“Kang Non Banten sebagai Duta Pembangunan tentunya harus ikut berkontribusi aktif dalam pembangunan khususnya dunia pendidikan,” kata Hari.

Oleh karenanya, Lanjut Hari, dengan mengikuti ajang pemilihan Kang Non Banten 2020 ini ia akan mewujudkan ide-ide kreatifnya sebagai Duta Pembangunan Daerah.

Bryan Givan, kepala Kampus STMIK Nusa Mandiri memberikan tanggapannya tentang keikutsertaan Hari Subangkit di ajang pemilihan Kang Non Banten 2020.

“Kami merasa bangga salah satu mahasiswa terbaik kami bisa berpartisipasi dalam ajang pemilihan ‘Kang Non Banten 2020’,” ujar Bryan dalam keterangan tertulis, Jumat (2/10).

Ia menjelaskan,  Hari termasuk mahasiswa yang sangat aktif, nilai akademisnya cukup bagus, manajemen waktunya juga sangat bagus. Meskipun sibuk bekerja,  tapi ia juga aktif dalam kegiatan-kegiatan lainnya.

“Kami berkomitmen untuk mendukung mahasiswa  kami dalam mengembangkan minat serta bakatnya hingga meraih sukses.  Semoga Hari dapat mencapai kesuksesan melalui ajang pemilihan Kang Non Banten 2020,” tutup Bryan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement