Sabtu 03 Oct 2020 23:59 WIB

Ben Kasyafani Ajak Pemuda  'Jadi Pengusaha Sebelum Wisuda'

Seorang pemuda juga harus mampu membaca peluang usaha.

Ben Kasyafani
Foto: Dok UBSI
Ben Kasyafani

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kampus Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) akan menghadirkan Ben Kasyafani di webinar yang diselenggarakan BSI Entrepreneur Center (BEC). Acara itu akan hadir secara live via Zoom, Channel YouTube ‘Kuliah BSI Aja’, dan Instagram @kuliahbsiaja. Kegiatan ini akan digelar mulai 12 hingga 22 Oktober 2020. 

Ben Kasyafani merupakan seorang aktor dan juga pengusaha sukses. Ia adalah owner Galeri Busana Muslim Elzatta dan Kafe Two Elements. Ia akan hadir memberikan berbagai tips agar sukses menjadi pengusaha.

Fuad Nur Hasan, Kepala BEC mengatakan, kegiatan webinar ini akan mengajak kaum muda khususnya mahasiswa UBSI dan perguruan tinggi lainnya untuk membuka peluang usaha agar dapat menggapai masa depan cerah.

“Seorang mahasiswa selain dituntut pandai di bidang ilmu pengetahuan juga harus mampu membaca peluang usaha agar sukses Jadi Pengusaha Sebelum Wisuda,” ujar Fuad dalam keterangan tertulis,   Jumat (2/10).

Ia menjelaskan, ini  sesuai dengan visi dari BEC, sebagai wadah pembinaan bagi para calon entreprener muda yang mampu menciptakan dan membentuk calon-calon entrepreneur muda yang peduli, kreatif dan mandiri.

“BEC akan memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi mereka yang mau mengembangkan bisnis sesuai dengan bidang yang diminati,” katanya.

Fuad berharap akan ada banyak generasi muda dalam hal ini mahasiswa  UBSI yang tertarik untuk menjadi pebisnis sehingga akan selaras dengan visi UBSI.

“UBSI sangat mendukung ekonomi kreatif dan akan menjadi universitas unggul di bidang ekonomi kreatif pada tahun 2033,” tutup Fuad.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement