Ahad 04 Oct 2020 00:02 WIB

Tammy Abraham Kesal tak Bisa Ambil Penalti, Ini Kata Lampard

Chelsea menang meyakinkan atas Palace dengan skor 4-0 di Stamford Bridge.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Tammy Abraham
Foto: AP/Michael Regan/Pool Getty Images
Tammy Abraham

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Chelsea Frank Lampard angkat bicara soal penyerang timnya Tammy Abraham yang sempat kesal karena tidak diberi kesempatan menendang penalti saat melawan Crystal Palace, Sabtu (3/10) malam WIB. 

Chelsea menang meyakinkan atas Palace dengan skor 4-0 di Stamford Bridge, London. Namun sebelum gol keempat dicetak lewat penalti, sempat terjadi perdebatan antara Tammy dengan Jorginho yang menjadi eksekutor. 

Baca Juga

Tammy meminta menjadi eksekutor penalti karena Jorginho sudah menjadi penendang titik 12 pas pada gol ketiga. Namun, permintaannya tidak digubris. Kapten tim, Cesar Azpilicueta meminta Tammy menyerahkan penalti kedua itu pada Jorginho. 

"Saya tidak marah terhadap sikap Tammy (Abraham) karena dia Azpilicueta sudah menanganinya, dan saya sudah berbicara di ruang ganti. Saya tidak terlalu memikirkan konflik, tapi saya ingin hal ini tidak terulang lagi," katanya seperti dilansir BBC Sports

Soal hasil pertandingan, Lampard tidak ingin terlalu reaktif menunjukkan kegembiraan. Setelah kemenangan ini, ia ingin anak asuhnya cepat-cepat mengalihkan fokus ke pertandingan selanjutnya.

"Saya tidak yakin orang-orang tidak akan menanggapi (kemenangan) ini. Sudah tugas saya untuk tidak terlalu reaktif. Saya berharap semua orang juga tenang," kata dia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement