Friday, 12 Rabiul Akhir 1442 / 27 November 2020

Friday, 12 Rabiul Akhir 1442 / 27 November 2020

Pemain Genoa Positif Covid-19 Kini Berjumlah 17 Orang

Sabtu 03 Oct 2020 22:01 WIB

Red: Andri Saubani

Ekspresi kebahagiaan tim Genoa dalam sebuah laga Serie A. (ilustrasi)

Ekspresi kebahagiaan tim Genoa dalam sebuah laga Serie A. (ilustrasi)

Foto: EPA-EFE/SIMONE ARVEDA
Jadwal laga Genoa vs Torino yang awalnya dijadwalkan dimainkan Ahad (4/10) ditunda.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jumlah pemain terinfeksi Covid-19 di Genoa kini berjumlah 17 orang setelah tiga kasus lagi di skuat itu terungkap, demikian diumumkan klub Italia itu seperti dikutip AFP, Sabtu (3/10). Dalam pernyataannya, Genoa mengatakan, bahwa bek Davide Biraschi dan Domenico Criscito serta penyerang muda Swiss Darian Males memperlihatkan hasil positif untuk Covid-19 setelah melakukan tes pada Jumat.

Hasil tes terkini membuat total terdapat 22 orang yang terinfeksi, terdiri dari pemain dan staf kepelatihan di Genoa. Jadwal pertandingan mereka melawan Torino yang awalnya dijadwalkan dimainkan pada Ahad (4/10) telah mengalami penundaan.

Sebanyak 17 pemain positif terinfeksi Covid-19, 11 orang di antaranya bermain sebagai pemain inti atau cadangan saat mereka dikalahkan Napoli dengan skor 0-6 pada akhir pekan silam. Sejauh ini, hanya satu pemain Napoli yang diketahui positif terinfeksi virus itu, ia adalah gelandang asal Polandia Piotr Zielinski. Namun, tes berikutnya akan diikuti Napoli pada Sabtu menjelang pertandingan mereka melawan Juventus pada Minggu malam.

Tidak ada pemain Napoli yang dipanggil untuk memperkuat timnas Italia untuk tiga pertandingan melawan Moldova, Polandia, dan Belanda pada 7 sampai 14 Oktober. Federasi Sepak bola Italia (FIGC) mengatakan keputusan untuk tidak memanggil pemain-pemain dari klub itu merupakan "tindak pencegahan" akibat merebaknya virus di Genoa.

Atalanta juga mengumumkan pada Sabtu bahwa terdapat satu kasus positif Covid-19 di skuatnya, sambil menambahi bahwa pemain yang tidak diungkapkan identitasnya itu tidak mengidap gejala apa pun.



sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA