Saturday, 7 Rabiul Awwal 1442 / 24 October 2020

Saturday, 7 Rabiul Awwal 1442 / 24 October 2020

Burger Big Mac McDonald's Bisa Disantap Sampai Oktober

Sabtu 03 Oct 2020 21:42 WIB

Red: Nora Azizah

Menu Big Mac Flavor Set dari McDonalds Indonesia.

Menu Big Mac Flavor Set dari McDonalds Indonesia.

Foto: dok. McDonalds Indonesia
Big Mac merupakan burger ikonik McDonald's yang ada sejak 1968.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Siapa yang tak kenal menu big mac dari McDonald's? Burger dengan dua lapisan ini merupakan menu legendaris yang lahir sejak 1968.

Big mac memang memiliki tampilan seperti burger pada umumnya. Namun, restoran cepat saji McDonald's memberikan sensasi makan burger yang tidak biasa pada big mac.

Penikmatnya akan dibuat cukup tertantang menggigit dua lapis roti burger. Potongan daging yang tebal dilengkapi aneka topping dan saus membuat kita tak sabar mencobanya.

Baca Juga

Tak hanya di negara asalnya, menu big mac juga cukup favorit di Indonesia. Pasalnya, big mac menjadi menu yang paling dinanti karena hadir hanya dalam waktu tertentu.

Sejak awal September lalu, menu big mac khas McDonald's Indonesia sudah hadir di semua gerai. Namun jangan khawatir, si burger besar ini bisa dinikmati hingga 25 Oktober mendatang.

Sesuai dengan namanya, burger ukuran besar ini memang padat berisi. Rasanya yang gurih cukup nyaman di lidah. Namun, hal yang paling berkesan dari big mac, burger ini besar tetapi nyaman untuk disantap.

Kali ini, menu big mac bisa disantap dengan memesan Big Mac Flavor Set. Pencinta burger bisa menikmati big mac bersama kentang goreng dengan empat jenis pilihan saus keju, yakni cheddar, ementa, camembert, dan romano.

Menu big mac juga disajikan dengan minuman ukuran medium. Penasaran mencoba si legend big mac kali ini? Big Mac Flavor Set bisa dipesan dengan harga mulai dari Rp 47. 273 sebelum pajak.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA