Sabtu 03 Oct 2020 21:42 WIB

Burger Big Mac McDonald's Bisa Disantap Sampai Oktober

Big Mac merupakan burger ikonik McDonald's yang ada sejak 1968.

Menu Big Mac Flavor Set dari McDonalds Indonesia.
Foto: dok. McDonalds Indonesia
Menu Big Mac Flavor Set dari McDonalds Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Siapa yang tak kenal menu big mac dari McDonald's? Burger dengan dua lapisan ini merupakan menu legendaris yang lahir sejak 1968.

Big mac memang memiliki tampilan seperti burger pada umumnya. Namun, restoran cepat saji McDonald's memberikan sensasi makan burger yang tidak biasa pada big mac.

Baca Juga

Penikmatnya akan dibuat cukup tertantang menggigit dua lapis roti burger. Potongan daging yang tebal dilengkapi aneka topping dan saus membuat kita tak sabar mencobanya.

Tak hanya di negara asalnya, menu big mac juga cukup favorit di Indonesia. Pasalnya, big mac menjadi menu yang paling dinanti karena hadir hanya dalam waktu tertentu.

Sejak awal September lalu, menu big mac khas McDonald's Indonesia sudah hadir di semua gerai. Namun jangan khawatir, si burger besar ini bisa dinikmati hingga 25 Oktober mendatang.

Sesuai dengan namanya, burger ukuran besar ini memang padat berisi. Rasanya yang gurih cukup nyaman di lidah. Namun, hal yang paling berkesan dari big mac, burger ini besar tetapi nyaman untuk disantap.

Kali ini, menu big mac bisa disantap dengan memesan Big Mac Flavor Set. Pencinta burger bisa menikmati big mac bersama kentang goreng dengan empat jenis pilihan saus keju, yakni cheddar, ementa, camembert, dan romano.

Menu big mac juga disajikan dengan minuman ukuran medium. Penasaran mencoba si legend big mac kali ini? Big Mac Flavor Set bisa dipesan dengan harga mulai dari Rp 47. 273 sebelum pajak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement