Thursday, 11 Rabiul Akhir 1442 / 26 November 2020

Thursday, 11 Rabiul Akhir 1442 / 26 November 2020

Foto ET Pakai Baju NasDem, Waketum: Itu Propaganda Murahan

Sabtu 03 Oct 2020 21:15 WIB

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Budi Raharjo

Foto hoaks Menteri BUMN Erick Thohir mengenakan baju batik biru dengan pin Partai NasDem di dada kiri.

Foto hoaks Menteri BUMN Erick Thohir mengenakan baju batik biru dengan pin Partai NasDem di dada kiri.

Foto: Ist
Partai NasDem menganggap sosok Erick Thohir sebagai seorang profesional.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebuah foto yang memperlihatkan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir (ET) mengenakan kemeja berwarna biru dengan lambang Partai NasDem tertempel di dada kiri beredar di dunia maya. Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Nasdem M Ahmad Ali membantah terkait kebenaran foto tersebut.
 
"Beredarnya foto Erick Thohir menggunakan baju NasDem itu adalah propaganda murahan menurut saya, karena sampai hari ini Partai NasDem tidak pernah menerima atau kemudian menganggap Erick sebagai kader Partai Nasdem," kata Ahmad Ali saat dikonfirmasi, Sabtu (3/10).
 
Ali mengatakan Partai NasDem menganggap sosok Erick Thohir sebagai seorang profesional. Ketua Fraksi Partai Nasdem menyayangkan adanya hal tersebut. "Ini adalah propaganda murahan bagi orang-orang yang sedang kecewa dengan Erick selama ini," ujarnya.
 
Sebelumnya beredar foto Erick Thohir mengenakan baju batik biru dengan pin Partai NasDem. Selama ini Erick Thohir juga tidak penah menyatakan bergabung dengan partai manapun. Dirinya pernah dipercaya menjadi Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Maruf pada Pilpres 2019 lalu.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA