Sabtu 03 Oct 2020 18:47 WIB

Meghan Markle Ungkap Keseharian Bersama Putranya

Archie sangat aktif sehingga membuat Meghan dan Harry mencurahkan banyak perhatian

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Gita Amanda
Bayi Archie digendong ibu Meghan Markle bersama ayahnya, Pangeran Harry.
Foto: AP
Bayi Archie digendong ibu Meghan Markle bersama ayahnya, Pangeran Harry.

REPUBLIKA.CO.ID, Meghan Markle berbagi kesehariannya bersama sang suami, Pangeran Harry, dan anak mereka Archie, dalam sebuah sesi wawancara. Meghan mengungkapkan bahwa kesehariannya dan Harry di California kerap "disibukkan" oleh Archie.

"Kami baik-baik saja. (Archie) sangat baik," ujar Meghan dalam sesi wawancara video bersama Evening Standard, seperti dilansir ACE Showbiz.

Meghan mengatakan dia merasa sangat beruntung memiliki Archie. Archie sangat aktif sehingga membuat Meghan dan Harry mencurahkan banyak perhatian kepada anak tersebut.

"Kami sangat beruntung," tambah Meghan.

Sebelumnya, Harry juga sempat mengungkapkan bahwa dia berencana untuk mengajari Archi bermain rugby di masa karantina. Hal ini diungkapkan Harry ketika melakukan percakapan video untuk merayakan ulang tahun Rugby Football League yang ke-125 tahun.

"Yang saya butuhkan adalah beberapa bola rugby kecil sehingga bisa melibatkan Archi dalam permainan (rugby), karena untuk saat ini hal tersebut mustahil ditemukan," tutur Harry.

Harry mengatakan saat ini dia memiliki lahan yang cukup luas di rumah, sehingga Archie bisa bermain rugby. Harry merasa bahagia bisa melihat anaknya bermain dengan leluasa di luar ruangan di masa karantina ini.

"Karena saya tahu banyak orang yang tidak memiliki kesempatan itu selama lima bulan ini," jelas Harry.

Bicara mengenai kesempatan, Harry juga mengungkapkan bahwa dia menyadari ada banyak orang-orang kulti berwarna yang tidak memiliki cukup kesempatan. Harry mengatakan orang-orang berkulit putih terkadang kurang menyadari isu ini.

"(Sekarang waktu terbaik) untuk memulai percakapan dan memperkenalkan orang-orang ke komunitas kulit hitam yang telah membuat banyak perubahan besar di dalam komunitas mereka sendiri dan seluruh UK," tutur Harry.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement