Sabtu 03 Oct 2020 18:03 WIB

Xiaomi Merinci Kamera Poco C3 Sebelum Peluncuran

Poco C3 dikabarkan akan menjadi repbranding Redmi 9C,

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Poco C3.
Foto: gsm arena
Poco C3.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Xiaomi akan mengungkapkan ponsel pintar Poco C3 pada 6 Oktober. Beberapa hari sebelum peluncuran, pabrikan China itu telah merinci kamera belakang smartphone.

Poco C3 akan menampilkan tiga kamera di bagian belakang yang ditempatkan di dalam modul berbentuk persegi bersama dengan flash LED. Kamera utama memiliki sensor 13MP, yang digabungkan dengan unit macro dan depth.

Baca Juga

Pengaturan tiga kamera memiliki merek Poco di bawahnya. C3 juga memiliki desain dua tone.

Dilansir dari GSMArena, Sabtu (3/10), Poco belum mengungkapkan seluruh lembar spesifikasi C3. Smartphone tersebut dikabarkan akan menjadi repbranding Redmi 9C, yang hadir dengan Helio G35 SoC, layar HD+ 6,53 inci dan baterai 5.000 mAh yang menarik daya melalui microUSB port hingga 10W.

Redmi 9C memiliki kamera selfie 5MP dan tri-set dibagian belakang terdiri dari unit sensor utama 13MP, macro 2MP dan depth sensor 2MP. Namun seperti Poco C3, Redmi 9C tidak memiliki desain duo tone dan bagian belakangnya memiliki finishing bertekstur dari atas ke bawah. Perangkat juga memiliki AI Camera yang tertulis di bawah kamera belakang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement