Sabtu 03 Oct 2020 13:56 WIB

Beredar Kabar Rachel Maryam Koma, Ini Klarifikasi Keluarga

Beredar Kabar Rachel Maryam Koma, Ini Klarifikasi Keluarga

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Rachel Maryam
Rachel Maryam

VIVA – Rachel Maryam baru saja melahirkan anak kedua dari pernikahan dengan Edwin Aprihandono. Namun berita mengejutkan terlihat di akun Lambe Turah, dimana Rachel dikabarkan tengah mengalami kondisi koma.

Akun Instagram @stevanie_huangg juga awalnya memamerkan foto yang diduga Rachel Maryam usai melahirkan. Postingan itu juga menyebutkan bahwa Rachel mengalami kondisi koma usai melahirkan buah hatinya.

"Mohon dua buat Rachel Maryam anggota DPR Pusat/Artis dari Gerindra yang sedang koma setelah melahirkan... Alfatihah Syafakallah," tulis dia.

Dan setelah dikonfirmasi oleh pihak keluarga, ternyata kabar yang menyebutkan Rachel tengah mengalami kondisi koma rupanya tidak benar alias hoax.

Baca juga: Hampir 9 Tahun Menikah Siri, Rachel Maryam Ajukan Isbat Nikah

Hal tersebut pun dibenarkan oleh akun Instagram @stevanie_huangg, yang memohon maaf karena telah menyebarkan kabar tersebut dan berharap Rachel dapat diberikan kekuatan dan keselamatan usai melalui proses persalinan.

Selain itu, akun tersebut juga mengharapkan doa warganet sekalian untuk kesembuhan kondisi Rachel.

“Mohon Yg Sudah IKut Menshare Foto Bunda Rachel Pink HARAP MOHON DIHAPUS. Mari Kita Doakan Yg Terbaik Buat Bunda Rachel ,Beliau Tidak Koma dan Sekarang Sedang Masa Pemulihan Pasca melahirkan Semoga Di AngKat sakitnya Dinaekan Derajatnya Dan Selalu Di Lindungi Oleh ALLH SWT.. Aamiin YRA,” tulis caption dipostingan klarifikasi akun @stevanie_huangg itu berdasarkan keterangan dari pihak keluarga Rachel.

Sebelumnya, melalui akun Instagram pribadinya, Rachel Maryam sempat mengunggah cerita mengenai sulitnya menjalani kehamilan di masa pandemi. 

"Sepenggal cerita tentang kehamilan di masa pandemi. Ternyata hamil di masa pandemi memiliki tantangannya sendiri ya. Salah satunya harus pintar-pintar menahan kangen dari ketemu sama orang-orang tersayang karena social distancing," tulis Rachel Maryam.

"Padahal bumil lagi perlu banget lho disupport banyak orang untuk melewati 'hari-hari berat' selama kehamilan, apalagi di detik-detik menuju lahiran," tulisnya melanjutkan.

Beruntung Rachel memiliki suami siaga yang selalu berusaha untuk membuatnya senang.

"Bahagia sekali, bersyukur sekali dan berterima kasih sekali. I love you to the moon and back guys! H-2 menuju hari kelahiran," ungkap dia.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement