Tuesday, 6 Jumadil Akhir 1442 / 19 January 2021

Tuesday, 6 Jumadil Akhir 1442 / 19 January 2021

Pertamina Berikan Pelayanan Ganti Oli Gratis Warga Terdampak

Sabtu 03 Oct 2020 12:22 WIB

Red: Gita Amanda

PT Pertamina Lubricants melalui Sales Region VI bekerjasama dengan Bengkel Serba Utama Motor membuka servis penggantian oli gratis bagi warga terdampak banjir di wilayah Kabupaten Melawi Provinsi Kalimantan Barat.

PT Pertamina Lubricants melalui Sales Region VI bekerjasama dengan Bengkel Serba Utama Motor membuka servis penggantian oli gratis bagi warga terdampak banjir di wilayah Kabupaten Melawi Provinsi Kalimantan Barat.

Foto: borneomagazine.com
Ini dalam upaya untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir

REPUBLIKA.CO.ID, PONTIANAK -- PT Pertamina Lubricants melalui Sales Region VI bekerjasama dengan Bengkel Serba Utama Motor membuka servis penggantian oli gratis bagi warga terdampak banjir di wilayah Kabupaten Melawi Provinsi Kalimantan Barat.

"Kegiatan itu, kami gelar dalam upaya untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir sejak awal September 2020," kata Sales Region Manager VI PT Pertamina Lubricants Didik Setyo Nugroho dalam keterangan tertulisnya di Pontianak, Sabtu (3/10).

Dia mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian PT Pertamina Lubricants untuk berkontribusi membantu masyarakat Melawi yang mengalami kesulitan pascabanjir. "Pascabanjir, banyak warga yang kendaraannya terendam dan performanya menurun sehingga tidak dapat digunakan untuk menunjang aktivitas harian. Kami terus berkomitmen untuk selalu hadir di tengah masyarakat dalam kondisi sulit dan berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban saudara-saudara kita," katanya.

Dia menambahkan, semoga aktivitas masyarakat di Melawi dapat cepat pulih dan bangkit pascabanjir ini, sehingga perekonomian masyarakat kembali bergerak dan kembali normal seperti biasa. Selama dua hari, Bengkel Serba Utama Motor telah melakukan penggantian oli dengan pelumas Enduro kepada lebih dari 400 kendaraan sepeda motor, tanggal 1 hingga 2 Oktober 2020.

Yudi salah seorang warga Melawi mengaku cukup terbantu dengan adanya program ganti oli gratis oleh pihak Pertamina. "Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak Pertamina yang cukup peduli kepada masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan setelah mendapat musibah banjir, sehingga tidak sedikit kendaraan roda dua masyarakat yang harus ganti oli karena terendam air banjir," ujarnya.

sumber : antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA