Wednesday, 7 Jumadil Akhir 1442 / 20 January 2021

Wednesday, 7 Jumadil Akhir 1442 / 20 January 2021

Solskjaer Ingin Jual Daniel James untuk Beli Jadon Sancho

Sabtu 03 Oct 2020 10:09 WIB

Red: Israr Itah

Daniel James

Daniel James

Foto: EPA/PETER POWELL
Dortmund baru mau mendengarkan penawaran jika MU sanggup menyediakan 108 juta euro.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer sedang bersiap menjual pemain sayap Daniel James untuk mendatangkan Jadon Sancho, kata sumber-sumber kepada ESPN, Jumat (2/10). Namun dia belum meyakinkan manajemen klub untuk penjualan pemain Wales senilai 25 juta pound tersebut.

Solskjaer masih bernafsu menguji ketahanan Borussia Dortmund dalam menyelesaikan masalah Sancho. Padahal klub Jerman itu bersikukuh tak akan menjual pemain andalannya tahun ini. Dortmund baru mau mendengarkan penawaran jika MU sanggup menyediakan 108 juta euro pemain sayap Inggris tersebut.

ESPN melaporkan, Solskjaer dibuat frustrasi atas perkembangan negosiasi manajemen MU menyangkut transfer Sancho. Namun pelatih asal Norwegia itu berharap United membuat terobosan sebelum tenggat waktu transfer Senin (5/10).

Baca Juga

Dengan dana yang menipis karena dampak pandemi, MU mengandalkan penjualan pemain sebelum mendatangkan Sancho. James sudah mendapatkan tawaran sehingga bisa dilepas.

James mencetak empat gol dari 47 penampilan untuk United sejak menuntaskan transfer senilai 18 juta pound dari Swansea pada jendela transfer musim panas 2019. Tetapi menurut sumber-sumber ESPN, Solskjaer dan stafnya beranggapan James tak akan bisa terus masuk tim pertama di Old Trafford.

United sudah menolak tawaran Leeds United untuk meminjam James selama satu musim di Elland Road. Kabarnya tim asuhan Marcelo Bielsa bersiap mengajukan penawaran beli sebelum tenggat transfer Senin nanti.

Namun tokoh-tokoh senior di United, termasuk wakil kepala eksekutif Ed Woodward, tak mau melepas James karena baru satu tahun dibeli. Sumber-sumber mengatakan kepada ESPN, manajemen United beranggapan jika mereka membiarkan pemain muda yang baru direkrut hengkang lagi begitu cepat akan menjadi pesan negatif untuk kemampuan klub tersebut.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA