Tuesday, 18 Rajab 1442 / 02 March 2021

Tuesday, 18 Rajab 1442 / 02 March 2021

Juve Serius Dekati Chiesa, tapi Kesulitan Jual Douglas Costa

Sabtu 03 Oct 2020 00:32 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto

 Douglas Costa

Douglas Costa

Foto: EPA-EFE/LUCA ZENNARO
Costa dikabarkan tidak ingin pergi dari tempatnya saat ini.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus masih berusaha memburu tanda tangan pemain Fiorentina, Federico Chiesa. Namun, Juve harus melepas Douglas Costa untuk membuka satu tempat di dalam skuat.

Dalam laporan Football Italia, Jumat (2/10), Costa dikabarkan tidak ingin pergi dari tempatnya saat ini. Hal ini ditengarai menjadi penghalang Juventus untuk mendatangkan Chiesa.

Costa sempat ditawarkan ke Manchester United (MU) dan Wolverhampton Wanderers, tapi keduanya menolak banderol 30 juta euro.
 
Juventus pun masih berusaha mencari peminat striker berusia 30 tahun tersebut. Padahal, tenggat waktu jendela transfer musim panas tahun ini akan berakhir pada 6 Oktober mendatang.

Di satu sisi, Fiorentina sudah sepakat dengan tawaran Juventus. Kemungkinan kuat, Juventus akan meminjam Chiesa dengan biaya 10-12 juta euro bersama opsi pembelian permanen seharga 50 juta euro.

Jika gagal menjual Costa, Juventus akan melego Mattia De Sciglio atau Sami Khedira. Namun, belum ada pihak yang mengiginkan kedua pemain tersebut karena gaji yang terbilang tinggi.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA