Jumat 02 Oct 2020 19:35 WIB

Mau Beli Motor Baru yang Praktis dan Aman, Begini Caranya

Di era digital ini, konsumen lebih menyukai segala suatu yang cepat, praktis dan aman

Momotor.id, situs jual beli motor, meluncurkan fitur motor baru dan program undian ‘Badai Hadiah’ yang didukung oleh Adira Finance dan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).
Foto: dok momotor.id
Momotor.id, situs jual beli motor, meluncurkan fitur motor baru dan program undian ‘Badai Hadiah’ yang didukung oleh Adira Finance dan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia tahun ini telah merubah banyak prilaku masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidupnya. Bagi masyarakat perkotaan salah satu ketergantungan yang kian meningkat adalah penggunaan sarana digital dalam berbisnis.

Selain kecepatan dan efisiensi, berbisnis secara digital  diyakini lebih aman dari risiko terkena Covid-19. Perubahan prilaku ini terlihat saat mereka mencari produk yang diinginkan dengan mencarinya di internet terlebih dahulu. "Äda consumer shifting, mereka searching dahulu sebelum membeli," kata Dyonisius Beti Executive Vice President and COO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dalam diskusi webinar Kamis (1/10).

Menurutnya, di era digital saat ini, konsumen lebih menyukai segala suatu yang cepat, praktis dan aman. Interaksi dengan tenaga penjual berkurang sehingga bisa menikmati langsung penawaran terbaik harga penjualan dari diler.  Pembelian dilakukan secara online dan pengiriman barang juga bisa dilakukan tepat waktu. 

Karena itu PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan Adira Finance melalui Momotor.id, situs jual beli motor, meluncurkan fitur motor baru dan program undian 'Badai Hadiah.' Program ini bertujuan untuk menjawab keresahan konsumen di tengah era pandemi Covid-19 dengan menawarkan solusi pembelian motor baru berkualitas melalui platform digital. 

Kebutuhan masyarakat terutama pada masa pandemi yang ingin memiliki motor pribadi untuk mempermudah mobilitas. Walaupun tidak bisa bepergian, konsumen kini bisa membeli motor baru yang mereka idamkan melalui platform digital. Bagi konsumen yang melakukan pembelian motor baru selama periode 1 Oktober 2020 - 31 Januari 2021 berhak mengikuti Program Badai Hadiah dengan berbagai hadiah menarik bagi konsumen momotor.id. 

Fokus bisnis Customer Centric dan Digital Transformation menjadi alasan Adira Finance untuk mendukung program ini. "Kami berharap program ini bisa menjadi jawaban bagi masyarakat dalam memilih motor di tengah keterbatasan pada masa pandemi," kata Harry Latif selaku Direktur Portofolio Adira Finance.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement