Jumat 02 Oct 2020 18:21 WIB

Matteo Darmian Tes Kesehatan di Inter Milan

Inter Milan hanya menyerahkan 2,5 juta euro pada Parma.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Matteo Darmian
Foto: EPA-EFE/MAURIZIO DEGL'INNOCENTI
Matteo Darmian

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan belum berhenti bermanuver. Kebetulan bursa transfer musim panas 2020 masih terbuka.

Kini Inter di ambang penandatanganan Matteo Darmian. Eks bek Manchester United (MU) itu telah tiba di sebuah klinik di Rozzano, Kota Milan.

"Ia menjalani tes medis di raksasa Serie A itu (Nerazzurri)," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Jumat (2/10).

Demi mendapatkan jasa Darmian, Inter Milan hanya menyerahkan 2,5 juta euro pada Parma. Setelahnya, sang bek dikontrak selama empat tahun. Setiap musim, jebolan akademi AC Milan itu mendapatkan upah 2,5 juta euro.

Terlihat La Beneamata sedang membangun skuat juara. Kubu biru-hitam mendatangkan sejumlah jugador anyar pada bursa transfer musim panas 2020.

Awalnya cuma Achraf Hakimi. Selanjutnya, ada Aleksandar Kolarov.

Teranyar, Arturo Vidal merapat ke Giuseppe Meazza. Menjelang penutupan bursa transfer, Inter selangkah lagi mengamankan tanda tangan Darmian.

Sebelumnya, pada musim lalu, Nerazzurri sudah menggaet sederet jugador berkelas. Beberapa di antaranya, Romelu Lukaku, Stefano Sensi, Nicolo Barella, dan Christian Eriksen.

Perlahan tapi pasti, kualitas skuat La Beneamata setara dengan Juventus. Rival sekota AC Milan itu memiliki target mentereng.

Inter berhasrat merebut tahta Serie A dari Juve. Lukaku dan rekan-rekan juga ingin kompetitif di Eropa. Salah satu caranya dengan menumpuk penggawa berkualitas di segala lini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement