Thursday, 11 Rabiul Akhir 1442 / 26 November 2020

Thursday, 11 Rabiul Akhir 1442 / 26 November 2020

Sebulan Penuh, Instastory Annisa Pohan akan Promosikan Batik

Jumat 02 Oct 2020 17:58 WIB

Red: Reiny Dwinanda

Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono. Annisa membantu pengrajin batik mempromosikan batik tulis dan cap untuk memperingati Hari Batik Nasional.

Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono. Annisa membantu pengrajin batik mempromosikan batik tulis dan cap untuk memperingati Hari Batik Nasional.

Foto: Republika/Yasin Habibi
Annisa Pohan akan mempromosikan batik tulis dan cap via Instastory sepanjang Oktober.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selebritas Annisa Pohan punya cara tersendiri dalam menyambut Hari Batik Nasional yang diperingati setiap 2 Oktober. Melalui unggahan di akun Instagram-nya, Annisa menyatakan keinginannya untuk mempromosikan produk dari pengrajin batik melalui unggahan di Instastory sepanjang bulan Oktober ini

"Saya akan memberikan endorsement gratis di Instastory sepanjang bulan Oktober ini," tutur dalam keterangan unggahannya, dikutip Jumat.

Istri Agus Harimurti Yudhoyono itu mengatakan, hal itu ia lakukan dalam upaya mendukung para pengrajin batik Indonesia yang bisnisnya terdampak pandemi Covid-19 sekaligus memperingati hari Batik Nasional.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Hi Pengrajin Batik dan UMKM batik! “ Dalam upaya mendukung para pengrajin batik Indonesia yang terdampak selama Pandemi Corona ini, dan dalam rangka hari Batik Nasional yang diperingati setiap 2 Oktober, saya akan memberikan Endorsement gratis di Instastory sepanjang Bulan Oktober ini” Oh ya saya hanya terima batik Tulis dan Cap ya sebagai perlindungan kepada para pengrajin. cara dan ketentuan ada di infografis di atas ya. Terima kasih

Baca Juga

A post shared by Annisa Pohan (@annisayudhoyono) on



Annisa menyertakan syarat bagi produk batik yang akan dipromosikannya secara gratis. Dia hanya menerima produk baik hasil produksi pelaku UMKM saja.

Selain itu, jenis batik yang diterima bukan hasil printing. Dia juga akan melakukan seleksi terlebih dahulu terhadap batik yang akan di-endorse.

"Saya hanya terima batik tulis dan cap ya sebagai perlindungan kepada para pengrajin," ujarnya.

Niat baik Annisa ini pun mendapat respons positif dari warganet. Mereka membanjiri kolom komentar di akun Instagram pribadinya.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA