Jumat 02 Oct 2020 17:25 WIB

Inter Milan Tertarik Datangkan Marcos Alonso

Conte juga pelatih yang berperan besar atas permainan impresif Alonso.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Marcos Alonso
Foto: EPA-EFE/Peter Powell/NMC/Pool
Marcos Alonso

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan menunjukkan ketertarikan bek kiri Chelsea, Marcos Alonso. Inter bisa memanfaatkan situasi terbaik pemain asal Spanyol itu yang bertengkar dengan pelatih Chelsea, Frank Lampard, belum lama ini.

Dilansir dari Tribalfootball, Jumat (2/10), situasi tersebut bisa membuat posisi Alonso semakin tersingkirkan.

Bek baru Chelsea, Ben Chilwell, dapat mengambil posisi Alonso di starting-line up tim. Inter dan Antonio Conte dilaporkan tertarik memakai jasa Alonso. Apalagi Conte sangat tahu bagaimana kemampuan Alonso ketika menjadi pelatih the Blues.

Conte juga pelatih yang berperan besar atas permainan impresif Alonso di Chelsea. Inter dan Chelsea berharap kesepakatan bisa terjadi dalam beberapa hari mendatang. Inter dikabarkan meminjam Alonso dengan opsi pembelian permanen sekitar 10,9 juta poundsterling.

Alonso didatangkan Chelsea dari Fiorentina pada 2016. Oleh karena itu, Alonso tak asing dengan permainan di Serie A Liga Italia. Hal tersebut menjadi keuntungan bagi Inter dan Conte jika Alonso jadi merapat ke Giuseppe Meazza.

Bersama Chelsea, Alonso telah bermain sebanyak 152 pertandingan dan mencetak 22 gol serta 18 assist. Ia juga mempersembahkan tiga gelar untuk the Blues, yaitu satu gelar Liga Primer Inggris, satu trofi Piala FA, dan satu gelar Liga Europa.

Inter sedang membangun kembali kekuatan dengan membeli banyak pemain top di bawah asuhan Conte. Hasilnya sudah mulai terlihat musim lalu yaitu finis di urutan kedua klasemen Serie A Italia dan mencapai final di Liga Europa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement