Thursday, 10 Ramadhan 1442 / 22 April 2021

Thursday, 10 Ramadhan 1442 / 22 April 2021

Tottenham Dapatkan Striker Benfica Carlos Vinicius

Jumat 02 Oct 2020 16:45 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho.

Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho.

Foto: EPA-EFE/Matt Dunham
Pelatih Spurs Jose Mourinho belum ingin mengomentari kabar tersebut. '

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tottenham Hotspur sudah meraih kesepakatan dengan Benfica untuk meminjam striker Carlos Vinicius. Dikutip dari Sky Sports, Jumat (2/10), kesepakatan Spurs dengan klub asal Portugal itu termasuk dengan biaya sebesar 2,7 juta poundsterling dengan opsi pembelian seharga 38,2 juta pound.

Vinicius, yang bergabung ke Benfica dari Napoli seharga 15 juta pound musim panas tahun lalu, dinilai punya kemampuan untuk jadi pelapis Harry Kane. Pemain berusia 25 tahun itu dikabarkan akan terbang ke London Jumat ini.

Vinicius sudah mencetak 24 gol musim lalu. Ini membuatnya dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa, termasuk Juventus dan Inter Milan.

Musim ini, Vinicius sudah tampil dua kali saat timnya kalah oleh PAOK di Liga Champions dan menang 5-1 atas Famalicao awal September.

Walaupun sampai saat ini pelatih Spurs Jose Mourinho, belum ingin mengomentari kabar tersebut. ''Saya ingin kalian bertanya. Tidak ada yang bilang itu (negosiasi) sudah selesai, jadi saya akan menghormati situasi,'' ujar Mourinho.

Namun Mourinho optimistis Vinicius akan resmi bergabung dengan the Lilywhites sebelum 5 Oktober, saat bursa transfer ditutup. Ia mengaku senang dengan upaya yang dilakukan klubnya untuk membawa Vinicius ke Tottenham Hotspur Stadium. ''Saya optimistis,'' tegasnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA