Tuesday, 16 Rabiul Akhir 1442 / 01 December 2020

Tuesday, 16 Rabiul Akhir 1442 / 01 December 2020

Tottenham Tolak Tawaran PSG Terkait Dele Alli

Jumat 02 Oct 2020 15:50 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto

Dele Alli

Dele Alli

Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Hubungan Alli dengan Mourinho tak harmonis dalam beberapa kesempatan terakhir.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tottenham Hotspur menolak tawaran Paris Saint-Germain (PSG) untuk meminjam Dele Alli. PSG berharap bisa mendapatkan jasa Alli yang akan dijadikan gelandang serang cadangan musim ini.

Namun, dilansir dari Tribalfootball, Jumat (2/10), tawaran peminjaman sebesar 1,5 juta poundsterling ditolak. Pelatih Tottenham, Jose Mourinho, tampaknya ingin memberikan kesempatan lebih banyak pada Alli, meskipun hingga saat ini Mourinho tak memainkan Alli. Pemain internasional Inggris itu sebelumnya menjadi duet Harry Kane di lini depan.

Namun hubungan Alli dengan Mourinho tak harmonis dalam beberapa kesempatan terakhir. Situasi tersebut memunculkan spekulasi mengenai masa depan Alli bersama The Lilywhite. Apalagi Tottenham telah mendatangkan beberapa pemain yang berposisi penyerang.

Kedatangan Bale kemungkinan membuat susunan penyerang Tottenham akan berubah. Bale akan bermain bersama Kane dan Son Heung-min. Oleh karena itu, Alli harus bersaing mendapatkan posisi starter musim ini.

Tottenham mendatangkan beberapa pemain pada bursa transfer musim panas ini, yakni Gareth Bale dan Sergio Reguilon yang keduanya dari Real Madrid. Kemudian ada Pierre-Emile Hojbjerg dari Southampton dan Matt Doherty dari Wolves.

Adapula mantan penjaga gawang Manchester City dan timnas Inggris, Joe Hart. Tak ketinggalan Giovani Lo Celso yang baru pada bursa transfer ini menjadi pemain permanen setelah sebelumnya berstatus pinjaman. Tottenham masih mengincar striker Benfica, Carlos Vinicius.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA