Jumat 02 Oct 2020 14:45 WIB

Tottenham Resmi Ajukan Penawaran ke Chelsea untuk Rudiger

Chelsea memang sudah mendapatkan tambahan dua bek musim ini.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
 Antonio Rudiger
Foto: AP/Richard Heathcote/Pool Getty
Antonio Rudiger

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tottenham Hotspur dilaporkan sudah menyodorkan proposal resmi untuk mendapatkan bek Chelsea Antonio Rudiger. Pemain internasional Jerman itu memang dinilai tak masuk rencana pelatih Chelsea Frank Lampard di Stamford Bridge, dengan banyaknya jumlah pemain yang dimiliki Chelsea.

Oleh karena itu, Lampard ingin Rudiger bisa dijual sebelum 5 Oktober, saat bursa transfer ditutup. Beberapa klub memang sudah menunjukkan ketertarikan untuk Rudiger, seperti Paris Saint-Germain (PSG) dan Barcelona. Namun, dikutip dari Sportsmole, Jumat (2/10), Tottenham ingin meminjam Rudiger untuk musim 2020/2021.

Spurs baru ingin melakukan pembelian pemain yang sudah tampil 115 kali untuk the Blues di semua kompetisi itu musim depan. Musim ini, pemain berusia 27 tahun tersebut belum sekalipun dimainkan oleh Lampard. Bukan itu saja, bahkan Rudiger tak masuk dalam daftar pemain cadangan yang disiapkan untuk masuk menggantikan rekan-rekannya saat bertanding.

Chelsea memang sudah mendapatkan tambahan dua bek musim ini, yaitu Ben Chilwell dari Leicester City dan juga Thiago Silva dari PSG. Hadirnya dua pemain top itu pun membuat posisi Rudiger tak diperlukan lagi oleh Lampard. Satu lagi bek yang bakal dijual Chelsea adalah Marcos Alonso, yang terakhir kali merumput justru bersitegang dengan pelatihnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement