Jumat 02 Oct 2020 11:21 WIB

Lewat Drama Adu Penalti, Arsenal Menang 5-4 Atas Liverpool

..

Red: Mohamad Amin Madani

Selebrasi para pemain Arsenal usai memenangkan pertandingan babak keempat Piala Liga Inggris antara Liverpool dan Arsenal di Anfield, Liverpool, Inggris, Jumat(2/10) dini hari WIB. (FOTO : AP/Peter Byrne/Pool PA)

Sead Kolasinac dari Arsenal (kiri) dan Granit Xhaka (kanan) melawan Diogo Jota dari Liverpool (tengah) untuk memperebutkan bola pada pertandingan sepak bola putaran keempat Piala Liga Inggris antara Liverpool dan Arsenal di Anfield, Liverpool, Inggris, Jumat(2/10) dini hari WIB. (FOTO : AP/Laurence Griffiths/Pool Getty)

Pemain Liverpool Diogo Jota, kiri atas, melakukan tendangan ke gawang pada pertandingan sepak bola putaran keempat Piala Liga Inggris antara Liverpool dan Arsenal di Anfield, Liverpool, Inggris,Jumat(2/10) dini hari WIB. (FOTO : AP/Laurence Griffiths/Pool Getty)

Penjaga gawang Arsenal Bernd Leno melakukan penyelamatan pada pertandingan sepak bola putaran keempat Piala Liga Inggris antara Liverpool dan Arsenal di Anfield, Liverpool, Inggris, Jumat(2/10) dini hari WIB. (FOTO : AP/Laurence Griffiths/Pool Getty)

Pemain Liverpool Rhys Williams, kiri, dan Eddie Nketiah dari Arsenal bertarung memperebutkan bola pada pertandingan sepak bola putaran keempat Piala Liga Inggris antara Liverpool dan Arsenal di Anfield, Liverpool, Inggris, Kamis (1/10/2020). (FOTO : AP/Peter Byrne/Pool PA)

Pemain Liverpool Neco Williams, kiri, dan Bukayo Saka dari Arsenal bertarung memperebutkan bola pada pertandingan sepak bola putaran keempat Piala Liga Inggris antara Liverpool dan Arsenal di Anfield, Liverpool, Inggris, Jumat(2/10) dini hari WIB. (FOTO : AP/Peter Powell/Pool PA)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Arsenal mengusir Liverpool dari Piala Liga Inggris seusai menenangi drama adu penalti 5-4 dalam laga 16 besar. Laga dilangsungkan di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Jumat (2/10) dini hari WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement