Saturday, 14 Rabiul Awwal 1442 / 31 October 2020

Saturday, 14 Rabiul Awwal 1442 / 31 October 2020

Jisoo Blackpink Bikin Acara Masak Cetak Rekor Penayangan

Jumat 02 Oct 2020 01:42 WIB

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Reiny Dwinanda

Jisoo Blackpink muncul sebagai tamu dalam acara TV Delicious Rendezvous pada 1 Oktober.

Jisoo Blackpink muncul sebagai tamu dalam acara TV Delicious Rendezvous pada 1 Oktober.

Foto: Soompi
Jisoo Blackpink tampil di acara TV SBS, Delicious Rendezvous.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Penampilan Jisoo Blackpink di Delicious Rendezvous telah mencetak rekor siaran langsung program acara stasiun TV SBS tersebut. Delicious Rendezvous adalah variety show memasak populer dengan pemeran artis-artis terkenal, meliputi Kim Heechul Super Junior, Kim Dong Jun ZE: A, Yang Se Hyung, dan Yoo Byung Jae.

Dipimpin oleh koki selebritas Baek Jong Won, para anggota pemeran menyoroti berbagai bahan khusus yang ditanam secara lokal setiap pekan. Mereka akan mengembangkan resep baru dan memasak berbagai hidangan berbekal bahan pangan lokal tersebut.

Jisoo muncul sebagai tamu pada episode 1 Oktober dari acara terkenal tersebut. Selama syuting, Jisoo mengambil bagian dalam siaran khas program Delicious Shopping Live, dilansir Soompi, Kamis (1/10).

Siaran langsung dari acara belanja rumah menampilkan para pemeran yang menjual produk khas lokal tertentu kepada pemirsa untuk membantu petani lokal. Mereka sudah memiliki rekor mengesankan dalam menjual produk mereka secara konsisten setiap pekan.

Namun, penampilan Jisoo melambungkan jumlah penonton untuk siaran langsung acara tersebut ke level tertinggi baru sepanjang masa. Menurut produser program, lebih dari 60 ribu pemirsa secara bersamaan menonton paruh kedua siaran langsung.

Pada episode mendatang dari variety show tersebut, koki pemula Jisoo akan membantu para pemain mengungkap pesona dari jenis labu bernama "labu bengkok". Di bawah instruksi koki Baek Jong Won, Jisoo akan mencoba memasak pancake untuk pertama kalinya. Episode ini akan ditayangkan pada Kamis, 1 Oktober 2020, pukul 20.55 waktu Seoul.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA