Jumat 02 Oct 2020 01:35 WIB

Chrissy Teigen Alami Keguguran, Selebritas Beri Dukungan

Chrissy Teigen mengalami perdarahan hebat saat tengah hamil anak ketiga.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Chrissy Teigen dan suaminya John Legend. Teigen keguguran setelah mengalami perdarahan hebat.
Foto: EPA
Chrissy Teigen dan suaminya John Legend. Teigen keguguran setelah mengalami perdarahan hebat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam unggahan Instagram, model dan pengusaha Chrissy Teigen mengungkapkan bahwa dia mengalami keguguran. Istri penyanyi John Legend itu berbagi berita sedih itu setelah mengalami perdarahan hebat.

Disertai serangkaian foto hitam putih dirinya di rumah sakit, Teigen menulis, "Kami terkejut dan berduka sangat dalam, rasa sakit yang belum pernah kami rasakan sebelumnya.”

Baca Juga

Teigen mengatakan, perdarahannya tak bisa dihentikan, meski sudah mendapat perawatan medis. Tim dokter memberikan transfusi darah berkantong-kantong untuk memulihkan kondisi Teigen. Hanya saja, sang bayi tak bisa bertahan dalam kondisi itu.

Teigen (34 tahun) dan suaminya menamai putranya yang meninggal, Jack. Nama itu sudah disiapkan sebelum kondisi kehamilan Teigen memburuk. Padahal, biasanya pasangan selebritas itu tak menyiapkan nama untuk bayi mereka jauh-jauh hari.

“Karena suatu alasan, kami mulai memanggil pria kecil ini di perutku Jack. Jadi dia akan selalu menjadi Jack bagi kami,” ujar Teigen.

"Jack berusaha keras untuk menjadi bagian dari keluarga kecil kami dan dia akan menjadi bagian keluarga kami, selamanya,” kata dia.

Kepada Jack, Teigen mengatakan, sangat menyesal karena Jack itu mengalami komplikasi di awal kehidupannya. Ia sedih rahimnya tak bisa menjadi rumah yang dibutuhkan janinnya untuk bertahan hidup.

“Kami akan selalu mencintaimu,” tulis Teigen.

Dia mengucapkan terima kasih atas dukungan orang-orang terhadapnya setelah menjalani perawatan di rumah sakit. “Terima kasih kepada semua orang yang telah mengirimkan energi, pikiran, dan doa positif kepada kami,” ujar dia.

Sejumlah bintang mengomentari unggahan kabar duka itu. “Kami selalu di sini untukmu dan sangat mencintai kalian,” tulis Kim Kardashian.

“Mengirim begitu banyak cinta untukmu sekarang," tulis Channing Tatum.

“Chrissy dan John, aku sangat sedih mendengar berita ini. Aku sayang kalian, doa terbaik untuk Jack,” tulis Kyle Richards.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement